Rumah Meubel Sedia Springbed La Dova

Rumah Meubel Sedia Springbed La Dova

JAMBI - Rumah Meubel penyedia produk furniture terlengkap di Jambi menghadirkan produk baru yaitu Spingbed La Dova. Dimana produk ini merupakan brand milik artis Okan Cornelius yang diproduksi oleh PT Kumala Buana Jaya, sejak dua tahun terakhir meramikan pasar spring bed di Indonesia. Bahkan kalangan artis juga telah banyak yang menggunakan springbed ini.

 

Okan Cornelius ditemui saat memperkenalkan Spingbed La Dova di Rumah Meubel mengatakan, dengan hadirnya springbed La Dova di Jambi tentunya kian menambah pilihan springbed bagi masyarakat Jambi. La Dova mengusung teknologi dari jepang menggunakan teknik rubber light yang merupakan inovasi baru. Produk ini aman apabila terkena air, tidak mudah rusak, tidak bau dan bisa dijemur apabila basah dan tidak berat. La Dova ini merupakan premium produk yang biasa menyasar pasar kalangan atas, dan tersedia juga springbed La Dova khusus hotel. \"Ada juga produk lain yaitu springbed Luxio yang bisa menyasar pasar kelas menengah dan matto yang bisa menyasar semua kalangan,\" sebut Okan. 

 

Untuk produk springbed Luxio dan Matto memiliki keunggulan lebih kokoh dan tahan lama, karena untuk memiliki matras yang mewah, enak dan nyanan tidak perlu mahal. Maka dari itu, dalam hal harga produk springbed yang ditawarkan Okan ini sangat masuk akal dan kompetitif apabika dilihat dari kualitas yang ditawarkan. Bahkn ada springbed yang ditawarkan milai dari harga Rp 1 jutaan. 

               

Okan berharap dengan hadirnya La Dova di Rumah Meubel dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Jambi. Selama dua tahun terakhir brand yang dimiliki Okan sudah diterima dengan baik oleh masyarakat, sejumlah hotel sudah bayak yang menggunakan bahkan telah dipasarkan sampai keluar negeri. Untuk produksi perbulannya sebanyak ratusan unit, namun apabila sedang banyak order bisa lebih. \"Kita tidak bisa memaksakan pembeli dari satu kalangan saja, makanya kita punya banyak produk springbed untuk menyasar semua segmen,\" imbuhnya.

 

Sementara itu owner Rumah Meubel, Rusli menambahkan, sebagai penyedia springbed La Dova, Rumah Meubel juga akan memasarkannya keseluruh toko furniture yang bekerjasama dengan Rumah Meubel. Saat ini memang belum ready stok karena masih dalan tahap memperkenalkan, namun bagi calok konsumen yang menginginkan produk La Dova paling lama dalam satu minggu sudah bisa memilikinya. Untuk itu segera kujungi Rumah Meubel di Jalan Gadjah Mada, Jelutung Kota Jambi guna mendapatkan penawaran terbaik dari produk La Dova. \"Kedepan kita akan melakukan sejumlah pemasaran dan pameran kebeberapa tempat agar lebih dikenal masyarakat Jambi,\" katanya. 

(kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: