Internetan Telpon Lebih Pedas

Internetan Telpon Lebih Pedas

JAMBI - Disaat banyak pelaku industri memerlukan momen khusus untuk memberikan penawaran spesial, PT. XL Axiata, Tbk, melalui AXIS memberikan penawaran khusus untuk pelanggan dengan membuat momen khusus di setiap minggunya melalui promo Rabu Rawit (Rabu Wajib Irit). Promo yang selalu ditunggu AXISers setiap hari Rabu ini memberikan paket dengan harga yang sangat irit, maka tidak jarang yang membeli paket 2 minggu berturut-turut walaupun kuota atau masa aktif masih sangat panjang.

                GM Sales Operations XL Sumbagsel, Moch Sofyan Rambe mengatakan, paket yang ditawarkan juga spesial, pelanggan tidak akan bisa menemukan penawaran paket tersebut diluar dari waktu yang ditentukan dan hanya dibuka selama 1 hari Rabu saja. “Hari Rabu berikutnya paket yang ditawarkan akan berbeda. Sedangkan masa berlaku paket menyesuaikan dengan penawaran,” katanya.

                Beberapa variasi paket yang pernah masuk ke penawaran Rabu Rawit antara lain paket Browsing dan Internet (Bronet), paket internet dengan masa aktif panjang (Paket Karet), paket telepon dan SMS (paket Curhat), sampai ke paket OBOR (Paket internet tengah malam dengan kuota besar). Sebagai contoh Rabu Rawit di tahun 2015 menawarkan paket RAWIT BRONET2GB/30 hari yang bisa didapatkan hanya dengan harga Rp.18.900, sedangkan 4GB/30hari hanya Rp.29.900. Paket RAWIT KARET 2GB/90hr Rp. 24.800, ada lagi paket RAWIT CURHAT Bulanan 24Jam (400 menit telepon + 1000 SMS) hanya Rp. 9.900. Bahkan ada penawaran yang berbonus paket OBOR 5GB.

                Banyak sekali pelanggan AXIS yang terpuaskan dengan paket Rabu Rawit ini, bisa dilihat dari komen di facebook page AXIS yang dipenuhi dengan pertanyaan  mengenai paket yang akan datang, atau memberi masukan mengenai paket apa yang menurut mereka ideal untuk dijadikan promo Rabu Rawit berikutnya. Sebagai rasa terima kasih terhadap dukungan serta memenuhi permintaan dari para pelanggan setianya, AXIS berusaha untuk tetap menghadirkan paket Rabu Rawit di tahun 2016 ini. “AXIS menawarkan Rabu Rawit untuk minggu ketiga bulan ini (20 Januari) dengan paket BRONET 2GB, 24 jam, 60 hari + OBOR 10GB hanya Rp. 28.800 dan paket KARET 5GB, 24 jam, 90 hari seharga Rp. 39.800,” jelas Sofyan Rambe.

 (kar/*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: