Kontes Layanan Honda 2016
JAMBI – PT Sinar Sentosa Primatama (SSP) sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di Jambi mengadakan acara kontes layanan dan penyerahan hadiah. Ini diberikan kepada pemenang Kontes Layanan Frontliner (FLP), Pimpinan Dealer atau Kepala Cabang dan Deliveryman di Training Center Paal VI di Jalan Pengeran Hidayat, Paal VI Kota Baru, Jambi pada tanggal 12-14 Januari 2016.
Kontes Layanan dan penyerahan hadiah dihadiri oleh Erwin Susanto selaku Services & Development General Manager, Andrew Attan, Deputy Manager Marketing dan Nany Hastuti Manager Training and Culture. Kontes yang ketat dari tes tulis, role play, interview sampai mistery shopperdan serah terima award dan hadiah kepada para pemenang terbaik 1, 2 dan 3.
Dalam sambutannya Erwin Susanto mengungkapkan tujuan dari pelaksanaan kontes layanan Honda 2016 untuk meningkatkan kualitas Frontliner Honda dan layanan terhadap konsumen. “Ini juga sebagai ajang kompetisi yang mendidik dalam pengembangan dan peningkatan kompetensi sumber daya manusia di seluruh jaringan Honda seprovinsi Jambi,” ujarnya.
Para peserta yang datang dari beberapa wilayah di Kota Jambi sangat antusias dan bersemangat mengikuti acara penyerahan hadiah ini sekaligus menyambut dengan baik acara yang dilakukan Main Dealer PT. SSP Sipin. Pemenang kategori Pimpinan Dealer terbaik 1 diperoleh Ardhiansyah Yogapurna dari Astra Motor Jambi, Pimpinan Dealer terbaik 2 Adolf Panggabean dari Tunas Dwipa Matra Jambi, dan Parawilawati dari SSP Paal VI sebagai Pimpinan Dealer terbaik 3. Pemenang FLP Sales terbaik 1, 2, dan 3 berturut-turut Novaliadari Tunas Dwipa Matra Jambi, Hakimahdari Sentosa Sakti Motor Thehok, Esteria Simanjuntakdari Cahaya Motor Indah Tembesi. Sedangkan untuk kategori Deliveryman Riki James dari Patria Anugrah Sentosa Jambi menjadi yang terbaik 1. “Masing-masing kategori pemenang terbaik pertama, akan mewakili Jambi ke tingkat Kontes Nasional yang akan diadakan di Jakarta pada tanggal 18-21 April 2016 mendatang,” lanjut Erwin.
Ardhiansyah Yogapurna selaku Pimpinan Dealer Astra Motor Jambi mengatakan, acara kontes layanannya bagus karena untuk mengukur kemampuan dalam bekerja dan saya bersyukur serta berterima kasih atas award yang diberikan walaupun tantangan kedepannya lebih berat lagi dalam mengikuti kontes ditingkat Nasionalnya. Lebih penting lagi bagaimana kualitas layanan Honda terhadap konsumennya yang harus terus-menerus ditingkatkan. “Sangat diiginginkan adanya peningkatan pada penjualan sparepart dengan cara media online sehingga konsumen bisa langsung menelpon serta akan diantar langsung ke tempat tujuan, maka harapan saya dengan proyek tersebut dapat membawa nama baik Jambi untuk ditingkat Nasional,” imbuhnya.
(kar)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: