Nikmati Variasi Durian di Sop Duren Lodaya

Nikmati Variasi Durian  di Sop Duren Lodaya

 

JAMBI-Apakah Anda  penyuka durian ? Jika iya, sepertinya Anda harus mengunjungi tempat makan satu ini yang menyajikan berbagai menu berbahan  durian.

Sop Duren Lodaya yang terletak di Kebun Handil ini, menyediakan berbagai menu berbau durian. Tempat ini tentu sangat cocok bagi para penggemar durian untuk menikmati makanan dengan kulit berduri ini secara  lebih variatif.

Sesuai namanya, ditempat ini Sop Duren  menjadi menu utama yang dihidangkan. Meski namanya sop, tentu ini berbeda dengan sop ayam atau daging kebanyakan. Sop Duren ini  berasal dari durian asli yang sudah diproses menjadi berbentuk pasta durian. 

Kemudian dihidangkan dengan campuran berbagai topping, ada oreo, ketan hitam, ketan putih dan kacang hijau dilengkapi dengan roti pandan, keju, buah-buah segar, kacang merah dan topping lainnya . Untuk penyajiannya sendiri, Sop Duren ini dicampur dengan es batu sehingga menambah semangat memakannya.

“Teksturnya lebih lembut, Sop Duren Lodaya ini menjadi pilihan bagi masyarakat Jambi yang  penyuka durian dan ingin menikmati durian dengan beragam pilihan,” kata Ikhsan, Manager Marketing Sop Duren Lodaya.

Salah satu keunggulan Sop Duren satu ini adalah, dimana durian yang digunakan merupakan durian murni tanpa bahan pengawet, sehingga sangat aman dikonsumsi. Untuk durian sendiri, Sop Duren Lodaya mendapatkan berbagai durian dari Kota Medan.

Hadir sebagai outlet ke 28 se-Indonesia, Sop Durian Lodaya  juga memiliki keunikan lainnya pada penyajian makanan, sebab disini setiap pengunjung yang datang bisa melihat langsung proses pembuatan menu yang dipesan.

“Konsepnya  mirip prasmanan,  jadi tamu bisa melihat bahan-bahan yang digunakan secara  langsung dan bagaimana kami menyajikannya,” terusnya.

Selain Sop Durian, disini juga tersedia menu khas durian lainnya ada jus durian, ketan duren serta kacang ijo duren.  Selain menu durian, disini juga tersedia menu sarapan pagi seperti nasi gemuk lengkap serta bubur ayam.untuk menu makanan beratnya, Sop Duren Lodaya memberikan menu nasi goreng  dan bebek gurih, sementara utnuk penyuka cemilan disini disediakan pempek  dan tekwan serta kentang goreng, sampai roti bakar.

Dibuka mulai jam 7 pagi hingga malam, Sop Duren Lodaya ini cocok digunakan bagi anda yang hobi nongkrong bersama keluarga maupun kerabat. “Kita juga sudah menyiapakn smooking area, kalau pagi-pagi juga ada kopi hitam sehingga dari pagi oramg bisa sarapan dan kumpul disini,” terangnya.

Sop Duren Lodaya sendiri merupakan salah satu brand kuliner kenamaan Indonesia, terbukti selama 2015 Sop Duren Lodaya mampu menyabet 3 penghargaan, yakni sebagai franchise startup award 2015, Indonesia Digital Popular Brand Award 2015 dan Franchise Top of Mind 2015.

Selama menggelar grand opening, Sop Duren Lodaya memberikan promo khusus kepada pengunjung yakni diskon sebesar 50 persen. Untuk mendapatkan diskon ini pengunjung cukup melakukan tiga cara yakni, follow, selfie dan share. “Cukup follow akun kita, terus selfie disini dan share di instagram kita yakni @sopdurenlodaya, dapat deh diskon 50 persen gampangkan,” jelasnya.

(yni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: