RS Mahkota Melaka Adakan Festive Gathering

RS Mahkota Melaka  Adakan Festive Gathering

Jalin Kerjasama dengan  ASITA

JAMBI-Kantor pelayanan dan informasi Rumah Sakit (RS)  Mahkota Melaka Malaysia mengadakan Festive Gathering bersama DPD ASITA (Asosiasi Travel Agen) Provinsi Jambi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Novita ( 30/1) lalu  itu,  dihadiri oleh seluruh travel agen yang terdaftar di ASITA Provinsi Jambi.

Awaluddin Haldi, Senior Executive Marketing Kantor Pelayanan dan Informasi RS Mahkota Melaka menuturkan, kegiatan ini merupakan wujud terimakasih RS. Mahkota Melaka kepada travel agen di Jambi  yang telah bekerjasama. Adapun  bentuk kerjasama selama ini yang telah terjalin seperti membantu menyediakan  tiket para pasien RS Mahkota Melaka di Jambi yang ingin berobat ke Malaysia.

“Ini ucapan terimakasih kita kepada mereka yang sudah banyak membantu kami dalam menyediakan tiket bagi para pasien yang mau berobat ke RS. Mahkota Melaka . Kedepan kami berharap kerjasama ini akan terus berlanjut,” katanya.

Dihadiri langsung oleh ketua DPD ASITA Provinsi Jambi, Ade Rosmala Dewi, dalam gathering ini terdapat berbagai pembahasan  kerjasama untuk ke depannya. RS. Mahkota Melaka sendiri mengajukan kepada ASITA untuk menjadi perantara  kepada airlines agar membuka jalur perjalanan langsung ke Melaka. “ASITA sebagai perpanjangan tangan sehingga mudah-mudahan ini bisa  terwujud, sebab pasien yang berobat ke Malaysia sangat  banyak, sehingga ada baiknya jika adanya rute perjalanan langsung ke Melaka,” terangnya.

Selain itu, RS. Mahkota Melaka juga mengajukan kerjasama lain terkait dengan paket medical tourism yakni paket wisata sehat. Bagi  masyarakat yang ingin melakukan  medical chek up setelahnya bisa melanjutkan perjalanan wisata ke Melaka dan Kuala Lumpur.

“Selain membicarakan kerjasama kita, kegiatan ini yang jelas menjadi tempat bersilahturahmi antara  tim RS Mahkota Melaka di Jambi dengan DPD ASITA Provinsi Jambi,” tutupnya.

(yni/adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: