Aswir Resmi Gantikan Amin

Aswir Resmi Gantikan Amin

MUARA BULIAN – Aswir D akhirnya secara resmi dilantik sebagai anggota DPRD Batanghari menggantikan M Amin yang mengundurkan diri karena maju di Pilkada Batanghari 2015 lalu.

            Aswir dilantik sesuai dengan SK Gubernur Jambi Nomor 522/kep.GUB /PEM-4.2/XII/2015 tertanggal 28 Desember 2015 dan dipimpin oleh Ketua DPRD Batanghari, Mahdan.

Ketua DPD PKS Batanghari, Margono dikonfirmasi mengatakan, pihaknya berharap agar Aswir bisa meneruskan perjuangan Amin. “Kita ingin lebih banyak lagi memberi kontribusi bersama tiga anggota dewan dari frakasi PKS. Apalagi saat ini kita ada 5 anggota dalam satu fraksi yang bergabung dengab PPP,” katanya.

Sebagai kader partai yang berbasis Islam, Aswir harus mematuhi kaidah-kaidah, dan harus taat kepada AD/ART partai. “Beliau hari ini adalah wakil rakyat dari wajah partai dakwah, ia harus banyak juga memberi kontribusi yang baik,” ujarnya.

Sementara itu, M Amin kepada awak media mengatakan, siapapun pengantinya di dewan ia yakin yang bersangkutan akan menjalankan amanah sebagai wakil rakyat dengan baik.

“Kita percaya amanah yang diemban oleh Pak Aswir. Kita juga percaya beliau akan lebih banyak memberi kontribusi terhadap rakyat. Selain itu karena beliau bagian dari partai, tentunya beliau juga membawa amanat partai. Karena partai dakwah tentunya memberikan keadilan dan kesejahteraan bagi masyarakat,” katanya.

Aswir, usai dilantik mengaku akan melanjutkan program M Amin yang sudah berjalan selama ini ia menjadi anggota dewan. “Saya akan lanjutkan perjuangan Ustad Amin. Dan akan semaksimal mungkin bekerja untuk rakyat, dan juga PKS yang telah mengantarkan saya ke gedung rakyat ini,” akunya.

(adi)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: