Bujang Bejat Perkosa Adik Ipar

Bujang Bejat Perkosa Adik Ipar

MUAROTEBO – Malang nasib Mawar (19) (bukan nama sebenarnya, red), warga Desa Teluk Singkawang, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo. Dirinya harus kehilangan kegadisannya di tangan kakak Iparnya sendiri.

Pria Bejat tersebut ialah Zukri Bujang (47), warga Desa Teluk Sngkawang, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo. Menurut keterangan korban, kejadian tersebut berawal saat korban meminta pelaku yang merupakan kakak iparnya untuk mengantar korban mengambil Ijazah ke Pesantren Nurul Jalal, Muaro Tebo, Minggu (10/1), sekitar pukul 10.00 WIB.

Setelah mengambil ijazah tersebut, sekitar pukul 15.00 WIB Pelaku lalu mengajak korban pergi ke PT TPIL untuk menemui keluarga pelaku. Namun ternyata itu hanya modus pelaku saja.

Sampai di lokasi, pelaku langsung membawa korban ke sebuah pondok di kebun sawit di Desa Kandang, Kecamatan Tebo Tengah. Disana korban diancam akan dibunuh jika berteriak.

Pelaku langsung membuka seluruh pakaian korban. Pipi dan dada korban langsung diciumi. Bahkan, pelaku menjilati kemaluan korban.

Setelah itu pelaku langsung memerkosa korban. Setelah selesai, korban pun langsung dibawa pulang ke rumah sambil diancam dibunuh jika menceritakan ke keluarga oleh pelaku.

Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Sahlan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dirinya mengatakan, setelah mendapat laporan dari korban, Sabtu (30/1), pihaknya langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku. \"Setelah mendapat laporan dari korban, kita langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku,” ujar Sahlan.

Sahlan juga menambahkan, dari keterangannya, pelaku melakukan pemerkosaan tersebut karena terpesona dengan kemolekan dan kecantikan korban. \"Pelaku mengaku telah memperkosa korban karena tertarik oleh kecantikan korban,\" ujar sahlan.

\"Pelaku akan diancam dengan pasal 285 KUHP Junto Pasal 289 KUHP dengan ancaman 15 Tahun pejara,” pungkasnya.

(bjg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: