Diseruduk Fuso, Truk Terbalik

Diseruduk Fuso, Truk Terbalik

Sopir Truk dan Fuso Luka Berat


SENGETI- Kejadian kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Wilayah Hukum Polres Muarojambi. Kali ini laka lantas terjadi antara Mobil truk Colt Diesel bermuatan garam ratusan kilo dan Fuso bermuatan sawit.

Laka ini terjadi Rabu pagi (3/2) sekitar pukul 10.30 WIB di kawasan jalan Jambi-Tempino, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, tepatnya didepan bengkel motor Sinar Rezeki. Dari informasi yang didapat, diketahui tabrakan terjadi akibat mobil Fuso pengangkut sawit nopol BH 8764 MU mengalami rem blong.

Akibatnya, Fuso tak bisa dikendalikan hingga tabrakan tidak terelakan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini sopir kedua mobil mengalami luka berat.

Salah seorang saksi mata kejadian, Feri (28) warga sekitar saat dikonfirmasi mengatakan, kejadian ini bermula saat kedua mobil berpacu dari kawasan Tempino menuju kawasan Pall 10 Kota Jambi. Lebih lanjut, Saksi mengatakan, mobil pengangkut sawit nopol BH 8764 MU tiba-tiba langsung menabrak mobil pengangkut garam nopol BG 8312 UE dari arah belakang.

Kedua mobil terpental dan mengalami kerusakan parah. “Saya lihatnya, mobil yang muatan sawit itu, agak kebut dari arah belakang mobil pengangkut garam, tiba-tiba langsung saja nabrak mobil itu dari belakang,\" ujarnya.

Setelah kejadian kecelakaan sopir dan kernet dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk diberikan pertolongan. \"Setelah kejadian sopir mobil itu dan kernet mereka langsung dibawa warga ke puskemas Muaro Jambi ni lah bang. Mereka semua saya lihat mengalami luka-luka parah, tidak sampai tewas ditempat,\" pungkas Feri

Sementara itu, Kapolsek Mestong, AKP Erwandi saat dikonfirmasi via ponsel membenarkan kejadian itu. \"Iya memang benar ada kejadiannya antara mobil muatan sawit, dan mobil muatan garam sekitar pukul 10.00Wib, salah satu mobil itu remnya blong,\" ujarnya.

(era/mg8/mg2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: