Imlek, Abadi Suite Adakan Gala Dinner

Imlek, Abadi Suite  Adakan Gala Dinner

JAMBI-Abadi Suite Hotel & Tower Jambi, kemarin Minggu (7/2) merayakan Imlek dengan mengadakan event Gala Dinner.  Menyajikan tempat yang nyaman, nuansa yang megah serta makanan yang enak, Gala Dinner  Abadi Suite selalu ramai saat perayaan imlek.

                Eliyanti, warga Jambi ini, selama 5 tahun berturut-turut selalu merayakan momen Imlek bersama keluarganya di Jambi.  Mengapa memilih Abadi Suite sebagai lokasi perayaan malam Imlek ? Eliyanti dengan tegas mengatakan, bahwa Abadi Suite selalu memberikan event yang mewah dan megah pada  perayaan Imlek.

                “Saya selalu pilih Abadi Suite untuk makan malam bersama keluarga,  tempatnya enak untuk ngumpul dan yang selalu buat saya ketagihan adalah makanannya yang enak-enak,” ungkapnya.

                 Dengan mengambil paket meja Gong Xi Fa Chai, Eliyanti  beserta keluarga sangat menikmati sajian yang diberikan Abadi Suite pada malam kemarin.  Selain Eliyanti, terdapat pula  Keluarga Yon Son yang setiap tahunnya rutin mengikuti event malam Imlek di Abadi Suite.

                Yon Son mengatakan, dirinya sangat puas dengan pelayanan yang diberikan Abadi Suite Hotel & Tower  setiap malam Imlek. Dirinya beserta keluarga juga merasa nyaman dan senang ketika menghabiskan waktu malam Imlek di Abadi Suite. Dalam event Gala Dinner kali ini, keluarganya memilih paket Gong Xi Gong Xi.

                “ Tempatnya nyaman, makanannya juga enak. Makanya saya tiap tahun selalu disini,” terangnya.

                 Dengan mengusung tema The Year of Fire Monkey, Abadi Suite memberikan hiburan kepada  tamu yang hadir. Sebagai agenda tahunan yang diadakan Abadi Suite telah menyiapkan  50 meja dengan berbagai pilihan paket untuk para tamu.

                “Tahun ini acara semakin meriah dari biasanya , karena Abadi Suite telah menyiapkan hiburan untuk para tamu dengan  mengundang penyanyi mandarin  terkenal dari Batam yakni Mis Shuna. Selain itu juga penyanyi jebolan X Factor Indonesia Angela July,  pertunjukan Wushu, Magician serta menghadirkan Foto Both dengan menghadirkan Icon Imlek tahun ini yakni Monyet, ” kata Violin Executive Asisten Manager Abadi Suite.

                Abadi Suite  juga memberikan sentuhan berbeda pada  sajian menu makanannya, yakni dengan menyajikan menu ikan keberuntungan yang biasanya hanya ada ketika perayaan imlek saja.

 (yni)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: