Honda Kembali Undang Marquez dan Pedrosa

Honda Kembali Undang  Marquez dan Pedrosa

JAMBI-PT Astra Honda Motor (AHM) berencana kembali mengundang Marc Marquez dan Dani Pedrosa ke Indonesia untuk menjumpai pecinta Honda dan penggemar MotoGP, sebelum ajang balap motor bergengsi tersebut digelar tahun ini. Selama sehari penuh, kedua pembalap asal Spanyol tersebut akan melakukan sesi Meet and Greet yang akan bertempat di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Minggu, 14 Februari 2016.

 

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A Indraputra menuturkan, kehadiran kedua pembalap dunia ini khusus dipersembahkan oleh AHM sebagai bentuk apresiasi masyarakat Indonesia terhadap MotoGP. Serta besarnya, dukungan mereka terhadap dua pebalap Repsol Honda Team tersebut.

 

“Kami berharap dapat mewujudkan impian masyarakat Indonesia yang ingin bertemu langsung dengan pebalap idolanya. Selain itu, dukungan dan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap MotoGP diharapkan dapat memberikan dukungan positif bagi Marquez dan Pedrosa sebelum mereka kembali berlaga di ajang MotoGP tahun ini,” ujarnya.

 

Dalam kegiatan Meet and Greet nanti, Repsol Honda Team juga akan melakukan peluncuran tim MotoGP 2016 dengan memperkenalkan motor yang akan dikendarai Marquez dan Pedrosa pada musim balap 2016. Momen penting tersebut akan disaksikan langsung oleh para penggemar balap MotoGP tanah air.”Kami berharap tim balap Honda di MotoGP ini akan kembali mencetak prestasi tinggi di ajang balap MotoGP ditemani semangat One Heart atau Satu Hati,”kata Indraputra menjelaskan.

 

Selain bertemu langsung dengan Marquez dan Pedrosa, AHM juga telah menyiapkan berbagai program hiburan bagi pengunjung Sirkuit Sentul pada pekan kedua Februari nanti. Seperti pameran penjualan sepeda motor terbaru Honda dengan penawaran khusus selama acara berlangsung, pertunjukan spesial dari komunitas BMX dan komunitas skateboard.

 

Selain itu, masyarakat yang datang juga dapat mengunjungi beragam booth yang disiapkan di venue acara. Termasuk booth yang disediakan bagi pengunjung yang ingin melakukan test ride produk terbaru sepeda motor Honda. Serta booth yang menjual aksesoris dan apparel Honda.

 

Acara akan semakin meriah dengan penampilan musisi dan band papan atas Indonesia seperti Nidji, Tony Q Rastafara, Don Lego, The Sigit, Rosemary, The Shore, & High Moon.”Dengan semangat Satu Hati, kami ingin bersama-sama pecinta Honda dan penggemar MotoGP merayakan bersama kemeriahan ini. Kita akan menyaksikan langsung aksi kedua pebalap MotoGP andalan Honda di sirkuit Sentul pada 14 Februari nanti,”tutup Indraputra. 

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: