Tukar Poin Dapat Voucher

Tukar Poin Dapat Voucher

JAMBI-Informa, pusat furniture terlengkap di Kota Jambi kembali memberikan program special yang bertajuk \"special for you\".

                Dalam program ini, Informa memberikan voucher senilai Rp 300 ribu kepada member.

                Jan, Store Manager Informa Jambi Town Square, menjelaskan, voucher senilai Rp 300 ribu itu berlaku bagi member yang menukarkan poin sebanyak 100 poin.

                Penggunaan voucher ini sendiri bisa digunakan untuk transaksi di seluruh department.

“Syaratnya bagi member. Makanya kita bilang kalau gabung jadi member itu banyak keuntungannya. Salah satunya ya ini bisa dapat voucher belanja Rp 300 ribu,” ujarnya.

Sedangkan untuk pelanggan yang menggunakan card mandiri bisa mendapatkan bonus tambahan.”Untuk pengguna Card Mandiri dengan menukarkan poin juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya,” pungkasnya.

“Promo ini berlaku  sampai 28 Februari ini,” terusnya.

Selain itu, Informa juga memberikan promo lain yakni berbagai diskon di setiap department yang ada di Informa.  Mulai dari diskon 10 persen sampai dengan 70 persen untuk  item tertentu  telah disiapkan Informa bagi pelanggannya. 

                Sementara itu,untuk  pembelanjaan di Department Storage yang bertajuk banjir hadiah. Di program ini,  pembeli bisa mendapatkan berbagai hadiah storange sesuai transaksi yang dilakukan.

Untuk transaksi senilai Rp 4 juta, pembeli bisa mendapatkan bonus Washington 4 senilai Rp 1,5juta. Selanjutnya, untuk  transaksi senilai Rp 5 juta bisa mendapatkan hadiah gratis Washington 5 senilai Rp 1,7 juta.  Selanjutnya, jika transaksi di departemen ini mencapai Rp 6 juta maka akan mendapatkan hadiah 1 buah  westerly 4/5 drawers senilai Rp  2,3 juta. Sedangkan transaksi Rp 7 juta berhak mendapatkan  atom multifunctional stotrage.

“Minimal transaksi Rp 4 juta bisa mendapatkan hadiah. Dan ini berlaku sampai 29 Februari ini,” imbuhnya.

Selanjutnya, untuk pembelanjaan department office juga mendapatkan cashback menarik lainnya hingga Rp 5juta. Untuk di department ini khusus pembelanjaan  senilai Rp 15 juta akan mendapatkan cashback sebesar Rp 1juta.

Sedangkan untuk pembelanjaan sebesar Rp 30 juta, konsumen bisa mendapatkan casback senilai Rp 2 juta, selanjutnya pembelanjaan Rp 45 juta , akan mendapatkan cashback senilai Rp  3 jutada belanja Rp 50 juta keatas bisa mendapatkan cashback Rp 1 juta. Jan mengatakan, untuk penggunaan cashback dari departement office inni bisa digunakan untuk semua transaksi di Informa. Dengan syarat nilai cashback minimal 50 persen dari total transaksi selanjutnya.

“Minimal cashback yang didapat 50 persen dri transaksi selanjutnya, baru bisa cashbacknya dipakai ,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: