Sediakan Lensa Photocromic

Sediakan Lensa Photocromic

JAMBI-Optik Nusantara menyediakan lensa baru yaitu Lensa Photocromic. Lensa ini dapat berubah warna apabila terkena sinar ultra violet atau sinar matahari.

Penggunanya juga merasa lebih nyaman saat berada diluar maupun didalam ruangan.

            Owner optik Nusantara, Nanda menjelaskan, Lensa Photocromic dapat berubah warna menjadi hitam saat terkena sinar matahari, namun apabila sudah berada di dalam ruangan maka kembali akan menjadi bening.

Dengan menggunakan Lensa Photocromic, pengguna kacamata tidak perlu menukar kacamata saat berada diluar ruangan dan terkena sinar matahari sedang terik.

 Ini karena dalam satu menit kacamata akan berubah menjadi gelap, yang dapat menyesuaikan dengan tingkat suhu yang berada diluar ruangan. “Lensa lensa photocromic dapat digunakan untuk kacamata gaya ataupun sesuai dengan resep dokter,” sebutnya.

            Dengan Lensa Photocromic ini juga bisa digunakan untuk semua umur, mulai dari anak-anak sampai dengan orang dewasa, harganya sangat terjangkau mulai dari Rp 250 ribu. Penggunananya dapat merasakan manfaat melihat dengan dengan pencahayaan yang lebih tepat, karena dapat melindungi keletihan dan ketegangan mata yang mampu menangkis sinar ultra violet sampai dengan 100 persen.

Dan dalam hal melindungi mata dari bahaya  sinar matahari tidak mengenal istilah terlalu dini, sehingga anak-anak juga cocok untuk menggunakannya.

            Selain produk terbaru, lanjut Nanda, Optik Nusantara juga melayani konsumen yang menggunakan kartu BPJS Kesehatan, sehingga bisa mendapatkan kacamata secara gratis. Untuk biaya yang ditanggung dengan menggunakan kartu BPJS Kesehatan ini yaitu kelas 1 mendapatkan potongan biaya sebesar Rp 300 ribu, dan bisa mendapatkan kacamata gratis bagi yang memiliki kartu BPJS Kesehatan untuk kelas 1 ini. Selanjutnya untuk kelas 2 mendapat potongan Rp 200 ribu dan kelas 3 mendapat potongan harga sebesar Rp 150 ribu. “Dengan potongan harga ini bisa mendapatkan kacamata gratis setelah mengikuti alur dari BPJS Kesehatan. Ini khusus untuk pengguna yang minus maksimal -2,” jelasnya.

            Sementara itu, untuk produk paling banyak yang diminati saat ini yaitu frame dan bingkai yang berbahan plastik khususunya  brand TAGHeuer, Tommy Hilfiger Porsche Design. Untuk harga komplit masing-masing mulai dari Rp 300 ribu, dan untuk ukuran bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen.

 (kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: