PT Pos Indonesia

PT Pos Indonesia

Bergerak Peduli Sampah

JAMBI-Seluruh  jajaran pegawai PT Pos Indonesia Cabang Jambi membersihkan sampah disekitaran Jembatan Gentala Arasy Jambi, Minggu (21/2). Kegiatan ini dilaksanakan bertepatan dengan  program Pos Indonesia Bergerak 2016  dan sekaligus peringatan  Hari Peduli Sampah Nasional.

                Selain itu,,Pos Indonesia Cabang Jambi juga membagikan paket sembako kepada para petugas kebersihan yang bertugas disekitaran kantor Pos Cabang Jambi. Dan melalui kegiatan bersih sampah di jalan ini, diharapkan dapat meningkatkan kedekatan antara karyawan PT Pos dengan masyarakat, sehingga layanan pos juga akan semakin akrab dengan masyarakat.

 \"Kegiatan ini merupakan salah satu langkah kita untuk mempromosikan PT Pos agar terus berjaya, sehingga dapat terus menjadi juara,\" sebut Asril Khaidir, kepala PT Pos cabang Jambi, Kemarin (21/02).

 Kegiatan PT Pos Indonesia Bergerak ini pada dasarnya sudah berlangsung sejak hari Sabtu (20/02) lalu, dimana pada kegiatan awalnya PT Pos memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pengunjung yang datang. Dan sebagai kegitan puncaknya, PT Pos bersama petugas dari Dinas Kebersihan Petamanan dan Pemakaman (DKPP) melakukan aksi bersih-bersih jalan, terutama sampah yang ada di jalan. Dalam kegiatan ini turut pula dihadiri oleh perwakilan dari perwakilan Regional 3 Palembang dan dari DKPP.

Sementara itu, Perwakilan dari Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Kota Jambi, Sarifudin, menambahkan, pemerintah Kota Jambi sangat mengapresiasi aksi bersih sampah yang dilaksanakan oleh PT Pos Cabang Jambi. Bertepatan dengan Gerakan Hari Bebas Sampah Nasional, ada tiga kelompok yang melaksanakan kegiatan bersih sampah, salah satunya PT Pos Cabang Jambi. \"Kegiatan ini merupakan tiik awal untuk mecapai program bebas sampah tahun 2020 mendatang,\" imbuhnya.

Syaifudin juga mengucapkan terimakasih kepada PT Pos yang telah menyalurkan bantuan sembako kepada petugas kebersihan dari DKPP.

(kar/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: