IW Inginkan April Ada Kepastian

IW Inginkan April Ada Kepastian

 JAMBI – Ivan Wirata (IW), Kandidat Bupati Muaro Jambi serius untuk mendapatkan dukungan PKS. Bahkan ia menginginkan April ini sudah ada kepastian dari partai berbasis Islam tersebut.

                Hal ini diutarakan IW kepada wartawan saat menghadiri Musda DPD PKS Muaro Jambi di Hotel Larose. “Dibulan April ini sudah ada keputusan. Saya senangnya seperti itu. Kalau April ada keputusan, artinya tim ini sudah menjadi tim kemenangan untuk sampai 2017. Kalau saya dapat PKS di bulan Agustus artinya tidak bekerja,” ujarnya.

                Dengan adanya Rakorda ini, IW berharap PKS telah memiliki strateginya sendiri. ”Saya lihat Rakorda ini adalah langkah cepat PKS, ini sangat menguntungkan kalau saya didukung PKS,” katanya.

Sementara itu, Raden Fauzi, Ketua DPD PKS Muaro Jambi mengatakan Rakorda merupakan turunan dari Rakornas dan Rakorwil PKS untuk mempersiapkan Pilkda jilid II.

“Setelah Rakorda ini nantinya akan ada tim Optimalisasi Musyarokah Daerah (Tomda) yang akan mengkaji Pilkada ini,” ucapnya.

Mengenai dukungan, Raden kepastian tersebut akan ada setelah melewati mekanisme partai. Karena hasil keputusan ini tetap akan diserahkan ke DPW dan DPP. “Yang pasti bagaimana kita mempunyai niat untuk sama-sama membangun muarojambi,” harapnya.

Siapapun yang akan didukung oleh PKS tetap harus mengikuti mekanisme partai. “Beliu itu, (IW, red) harus siap mengikuti mekanisme partai. Siapapun juga seperti itu,” tukasnya.

(aiz/mg4/mg5)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: