Muaro Jambi BBS, Tanjabbar Syafri

 Muaro Jambi BBS, Tanjabbar Syafri

 JAMBI – Bambang Bayu Suseno (BBS) kembali dipercaya untuk menjadi Ketua DPD PAN Muaro Jambi lima tahun mendatang. Anggota DPRD Provinsi Jambi ini terpilih dalam Musda yang digelar di Hotel Radja, Payo Selincah Sabtu (20/02) kemarin.

“Ya. Sudah, BBS terpilih sebagai Ketua Formatur, kemudian dalam rapat tim formatur dipercaya sebagai Ketua DPD PAN Muaro Jambi,’’ ujar Wasekjend DPP PAN, Mahili kepada wartawan.

Dikatakannya, DPP mengucapkan selama atas pelaksanaan Musda yang berjalan aman dan tertib tersebut. “DPP mengucapkan selamat atas terlaksanannya Musda ini,” katanya.

Sementara itu BBS, mengaku siap membesarkan PAN ke depan. Ia juga menarget PAN bisa keluar sebagai pemenang dibeberapa agenda politik ke depan, salah satunya Pileg 2019 mendatang.

“Kita akan berjuang membesarkan PAN di Muaro Jambi,” katanya.

Di sisi lain, dalam Musda DPD PAN Tanjab Barat yang digelar di Hotel Mulia Kuala Tungkal kemarin (21/2), Muhammad Syafri Simamora terpilih sebagai Ketua DPD.

‘’Sudah terpilih secara musyawarah mufakat Muhammad Syafri Simamora sebagai ketua DPD PAN Tanjab Barat,’’ ujar Wasekjend DPP PAN Mahili yang memantau langsung proses pemilihan kemarin (21/2).

Anggota tim formatur yakni Muhammad Syafri Simamora, Suhatmeri dari DPD PAN Tanjab Barat, Berry Berli dari DPW PAN, Adam dan Nirafdy.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Tanjabbar terpilih, Sjafril Simamora mengatakan, ke depan ia akan berjuang agar PAN lebih besar lagi dan bisa menjadi partai pemenang pemilu.

“Mohon dukungan kepada seluruh kader partai, mari sama-sama kita besarkan PAN di Tanjabbar ini,” ungkapnya.

Dia menambahkan, setelah ini pihaknya akan langsung membentuk kepengurusan baru periode 2016-2020 agar PAN Tanjabbar bisa langsung bergerak untuk menghadapi Pemilu 2019.

“Kepada pengurus DPP dan DPW kami ucapkan terimakasih yang telah memberikan dukungan dan suport atas terselengaranya Musda ini sehingga dapat berlangsung secara musyawarah dan mufakat,” tambahnya.

(era/sun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: