Maryadi dan Dedi Irawan Mulai Sehati

Maryadi dan Dedi Irawan Mulai Sehati

SAROLANGUN - Maryadi Sarif dan Dedi Irawan, kandidat yang akan bertarung di Pilkada Sarolangun 2017 mendatang tampaknya mulai sehati. Bahkan kekompakan juga terlihat dari segaram putih yang digunakan keduanya saat bertemu disalah satu restoran di Sarolangun Jumat kemarin (19/2).

Kepada awak media, Maryadi mengatakan, dia bersama Dedi Irawan duduk bersama dan telah menjalin komunikasi dalam konteks membangun Sarolangun ke depan.

“Kami cuma bincang-bincang saja. Membahas bagaimana Sarolangun, apa yang harus dilakukan untuk Sarolangun ke depannya,” kata Maryadi.

Hal ini karena Maryadi dan Dedi mempunyai pemikiran yang sama. “Kami tidak ada membahas mengenai pasangan. Dedi ingin maju, sama seperti saya juga ingin maju,” tegas Maryadi yang diamini Dedi.

Diakui Maryadi, untuk Pilkada kali ini niatnya untuk maju sudah bulat. Bahkan sebutnya, dia akan maju sebagai orang nomor satu bukan nomor dua. “Kalau masyarakat ingin saya maju itu sebagai nomor satu. Kalau saya maju sebagai nomor dua mereka tidak akan memilih saya,” akunya.

Dedi Irawan juga mengungkapkan hal senada. Menurutnya, pertemuan dirinya dengan mantan Wakil Bupati Sarolangun ini, hanya silaturrahmi. Apa lagi sebutya, mereka berdua sama-sama berniat ingin Sarolangun lebik baik. “Memang kita banyak kesamaan terutama dalam visi misi kita. Jadi wajar sebagai abang adek kita ketemu,” kata Dedi.   

Tidak ada hal lain yang dibicarakan selain dari persoalan yang dihadapi masyarakat saat ini. Seperti masalah pendidikan, dan ekonomi yakni persoalan pertanian dan perkebunan yang harganya anjlok saat ini.

“Cuma itu yang kita bicarakan, karena kita ingin Sarolangun lebih baik. Tidak ada bicara masalah pasangan,” jelas Dedi yang juga mengaku akan maju sebagai nomor satu.   

Ditanya jika mereka berdua berpasangan di Pilkada nanti, siapa yang menjadi nomor satu. Dengan tertawa keduanya menjawab, keduanya bisa saja terjadi. “Kalau itu, apakah saya atau dia. Keduanya bisa saja terjadi, tapi itu belumlah,” ujarnya diplomatis.

(dez/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: