Bocah Keterbelakangan Mental Tewas Tenggelam

Bocah Keterbelakangan Mental Tewas Tenggelam

MUARASABAK - Nahas bagi Diki Agus Triyanto bin Joko Suprianto (12). Bocah yang diketahui mengalami keterbelakangan mental ini tewas tenggelam tidak jauh dari lokasi rumahnya.

Kapolres Tanjabtim, AKBP Bramono Purnomo Nugroho SIK melalui Kapolsek Dendang, AKP Yawan Feriandy mengungkapkan, peristiwa ini terjadi kemarin (21/2) sekitar pukul 8.00 WIB. \"Korban memang warga asli Kecamatan Dendang dan selalu ikut orang tua, tidak bersekolah karena mengalami keterbelakangan mental,\" terang Kapolsek.

Dia menjelaskan, satu jam sebelum kejadian atau sekitar pukul 7.00 WIB, korban bersama orang tua dan keluarga lainnya sedang sarapan di rumah. Kemudian korban pergi meninggalkan keluarganya yang tengah sarapan. \"Sekitar pukul 8.00 WIB orang tua korban merasa telah kehilangan anaknya,\" jelas Kapolsek.

Lalu bersama keluarga yang lain, kedua orang tua korban akhirnya melakukan pencarian terhadap korban. Setelah dilakukan pencarian, Joko Suprianto ayah korban, melihat korban telah terbujur kaku dalam keadaan tidak bernyawa, di dalam Parit Primer SK 4 RT 25 Dusun Kemang Desa Catur Rahayu Kecamatan Dendang.

\"Jasad korban sempat dibawa ke Puskesmas terdekat, dan diketahui tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad korban,\" urainya.

Jasad korban langsung dibawa pihak keluarga untuk dikebumikan. \"Walaupun warga asli Kecamatan Dendang, tapi keluarga korban tinggal di Mes Afd I PT RKK Desa Mekarsari Kecamatan Kumpeh Ilir Kabupaten Muarojambi. Karena ayah korban bekerja di perusahaan tersebut,\" tukasnya.

(yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: