Jamtos Lengkapi Busana Pria dan wanita

Jamtos Lengkapi  Busana Pria dan wanita

JAMBI- Pusat perbelanjaan terbesar dan terlengkap, Jambi Town Square (Jamtos) kembali memuaskan para pengunjung setianya. 

Kali ini, Jamtos memberikan penawaran menarik untuk kebutuhan fashion baik wanita maupun pria.

Santi, Supervisor Jamtos menuturkan, untuk melengkapi kebutuhan pakaian kaum pria Jamtos memberikan promo diskon sampai special price. Mulai dari pakaian  hingga sepatu dan sandal turut mendapatkan promo menarik Jamtos.

Untuk berbagai pakaian pria, seperti Carvil, LGS baik kemeja, kaos dan jeans bisa didapatkan dengan harga spesial Rp 189 ribuan.

Selain itu, untuk melengkapi koleksi busana batik  pria, Jamtos menawarkan diskon 70 persen.

“Selain itu, ada juga untuk merk Johnwin dengan diskon 50 persen,  DF Jeans yang diberikan dengan harga spesial yakni hanya Rp 79 ribuan,” katanya.

Semakin melengkapi kebutuhan pakaian pria, Jamtos juga memberikan  promo untuk pakaian Gabs, Lois, Giani Gracip, dengan diskon sebesar 50 persen. Sementara itu, untuk pakaian dengan merk Red Cliff bisa didapatkan selama dengan promo special price Rp 100 ribuan.

 Atau pakaian dengan brand Cardinal satu ini bisa menjadi pilihan lain, sebab Jamtos juga memberikan harga special hanya Rp 84 ribuan dan merk Emba dengan harga Rp 180 ribuan.

Sementara itu,  untuk keperluan sepatu dan sandal, Jamtos menawarkan diskon 50 persen untuk produk Yongki Komaladi dan Sport Station dengan diskon hingga 50 persen. “Untuk Fladeo  dapatkan dengan harga special yakni Rp 99 ribu, Freya diskon 50 plus 20 persen, D Kevin diskonnya ada 50 ditambah 40 persen, serta berbagai macam sepatu dnegan brand terkenal lain yang diberikan dengan harga spesial,”  jelasnya.

Selain kebutuhan kaum pria, Jamtos juga memberikan penawaran serupa untuk kebutuhan fashion wanita.  Mulai dari brand terkenal  seperti Odeo, Novel Mice dan sebagainya bisa didapatkan dengan diskon dan harga spesial.

Santi melanjutkan, untuk pakaian wanita dengan brand Piali Milano bisa menjadi pilihan tepat selama Jamtos memberikan promo special price Rp 75 ribu.  Selanjutnya, pakaian wanita dengan merk Bandidas bisa didapatkan hanya dengan harga Rp 148 ribu.

Harga special lain juga masih diberikan Jamtos, khusus untuk pakaian 3H, Rodeo, Novel Mice bisa didapatkan dengan harga special.

“Kita memberikan diskon dan special harga besar-besaran untuk fashion pria dan wanita. Terdapat banyak jenis pakaian wanita yang diberikan dengan harga diskon seperti Eprise dengan diskon 50 persen atau Fame dengan diskon 70 persen. Selain itu, ada juga LGS Ladys dengan promo beli 1 gratis 1,” terangnya.

Melengkapi keperluan pakaian bagi remaja, untuk busana Cool teen juga berlaku harga special yakni Rp 49 ribuan. Sedangkan untuk busana dari brand Cool Kids saat ini diberlakukan promo beli 3 hanya Rp 100 ribuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: