Mobil Febi Ditembaki Orang Tak Dikenal

Mobil Febi Ditembaki Orang Tak Dikenal

JAMBI - Mobil Kijang kapsul BH 856 NI milik Febi, ditembaki orang tak dikenal di ruas jalan Julius Usman, Kecamatan Pematang Sulur. Insiden tersebut terhadi Senin malam (11/4).

Menurut keterangan Zein, paman korban yang juga berada di dalam mobil saat kejadian, dugaan penembakan itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu ia dan keponakannya Febi yang tengah menyetir mobil melintas di lokasi kejadian.

Saat itu, katanya, kondisi jalan gelap dan sepi. Setibanya di dekat lokasi Tempat Pembuangan Sampah (TPS), di Jalan Julius Usman, RT 23, Kelurahan Pematang Sulur, Kecamatan Telanaipura, tiba-tiba terdengar suara letusan mirip senjata api.

Karena khawatir, Zein melarang Febi untuk memberhentikan laju mobilnya. \"Sudah agak jauh baru kami periksa. Dicek di belakang kok dak ada, tapi pas dilihat di sebelah kanan kaca belakang pecah,\" katanya saat ditemui di Polsek Telanai.

Dia mengatakan, memang saat itu mobil tengah melaju kencang. \"Mobil memang kencang, jelas kedengaran kayak suara ledakan senjata api. Tapi dak tau jenisnya apa,\" katanya.

Korban lantas melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Telanaipura. Kapolsek Telanaipura, Kompol Ahmad Bastari melalui Kanit Reskrim Polsek Telanaipura, IPDA Ibrahim membenarkan laporan tersebut.

Namun, pihaknya belum bisa memastikan kebenarannya apakah karena ditembak oleh orang tak dikenal atau hanya karena terkena benda tumpul. Pasalnya, kondisi kaca terlihat retak dan tak ditemukan lubang bekas peluru. \"Tapi belum bisa kita pastikan, mobilnya sidah diamankan di Polsek. Anggota lagi olah TKP,” tandasnya.

(cok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: