Anggota Dewan Tertangkap Selingkuh

Anggota Dewan Tertangkap Selingkuh

 Berduaan di Kamar Hotel

dengan Istri Anggota BNN

 

JAMBI – Oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Muarojambi, MJ kepergok tengah berduaan di kamar hotel dengan WS isteri IR yang merupakan Anggota Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi.

Keduanya diamankan Sabtu (16/4) sekitar pukul 23.30 WIB di Hotel Rota International di Jakarta. Kepada wartawan di Mapolsek Jambi Selatan kemarin malam (17/4),  IR mengakui jika perempuan yang diamankan bersama dengan MJ adalah isterinya.  Menurutnya, isterinya berangkat ke Jakarta Kamis (14/4) sekitar pukul 14.30 WIB.

Namun, setelah itu sang isteri jarang mengangkat handphone saat dihubungi. Karena curiga, dirinya menghubungi ML yang merupakan teman dekat sang isteri. Dari obrolannya bersama dengan ML, mulai terkuak jika sebelumnya MJ pernah karaoke dengan WS dan diduga ada hubungan khusus.

‘‘Mulai dari situ, korek-korek informasinya dan terbongkar. Katanya dio pernah karaoke jugo,’‘ ujar IR kepada wartawan.

Karenanya, dia berinisiatif untuk melacak isterinya dengan menggunakan GPS dan langsung menghubungi saudaranya AR yang tengah berada di Jakarta. Selanjutnya, melacak kebaradaan WS yang diketahui berada di Hotel Rota Internasional yang berlokasi di wilayah Menteng.

Namun, saat hotel tersebut disambangi sekitar pukul 21.00 WIB, pihak hotel menyebutkan jika WS tengah keluar makan malam. Menunggu sekitar 2 jam, WS baru kembali ke hotel bersama dengan MJ sekitar pukul 11.oo Wib.

Saat hendak dipergoki, pihak hotel melarang karena bukan petugas yang berwenang. Selanjutnya, dikoordinasikan dengan Polsek Menteng. Akhirnya sekitar pukul 23.30 WIB dilakukan penggerebekan dan ditemukan MJ dan WS berada di dalam kamar 101.

‘‘Setelah itu langsung diamankan ke Polsek Menteng dan sorenyo dibawa ke Jambi. Aku ke Jakarta langsung jemput,’‘ jelasnya.

Setalah diselidiki dari pihak hotel, awalnya MJ dan WS memesan kamar masing-masing. Menurutnya, ada dugaan keduanya untuk mengelabui dan menyembunyikan perselingkuhan yang dilakukan.

‘‘Ini sudah ado niat. Kalau Dio (MJ) dak ngaku selingkuh, beduo dengan isteri orang di kamar hotel malam-malam apo namonyo,’‘ jelasnya.

Saat ditanya apakah dirinya dan sang isteri selama ini ada terjadi cek-cok? IR mengaku Selasa siang, isterinya pergi ke rumah orangtuanya di Desa Pulau Mentaro, Suak Kandis, Muarojambi karena ada cekcok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: