Kembangkan Diri Bersama Gentala Inspirasi

Kembangkan Diri Bersama  Gentala Inspirasi

JAMBI-Membangun diri menjadi seseorang yang memiliki keahlian dan skill adalah keinginan semua orang, tetapi masih banyak orang yang tidak menemukan jalan dalam proses untuk mencapai pribadi yang berkembang.

Untuk itu, Gentala Inspirasi menyediakan berbagai program pelatihan yang praktis dan applicable bagi individu atau organisasi serta perusahaan yang ingin memaksimalkan kompetensi sumber daya manusianya.

“Gentala Inspirasi itu adalah pusat pelatihan keahlian atau skill dan pengembangan kepribadian berbentuk training, coaching dan lokakarya yang dirancang sesuai kebutuhan,” jelas Siti Amanah,S.Pd, Manajer Eksekutif Gentala Inspirasi kepada Jambi Ekspres kemarin.

Dikelola oleh para professional yang terdiri dari guru besar, konsultan, trainer, psikolog dan pelatih serta instruktur dengan beragai ilmu, Gentala Inspirasi juga memberikan berbagai kemudahan waktu dan tempat training sesuai pilihan klien.

 “Kita menyediakan berbagai layanan training yang disampaikan oleh trainer-trainer dengan predikat terbaik sesuai layanan yang dipilih klien, bahkan kita juga telah mengadakan MoU dengan Trainer International,” tambahnya.

Walaupun baru berdiri delapan bulan, Gentala Inspirasi telah memberikan berbagai pelatihan keahlian skill kepada masyarakat Jambi, baik dari masyarakat umum, calon wisudawan, mahasiswa hingga pelajar. Seperti, kemarin (17/4) mengundang M. Williams Rahadithama,SE,M.Acc, Gentala Inspirasi mengupas tuntas 7 Secret to Enhance Hidden potensial atau rahasia memunculkan potensi diri yang tersembunyi.

”Kompetisi itu sebenarnya adalah fitrah manusia, dimana kompetensi bukan berarti untuk menjatuhkan satu sama lain. Bahkan kompetensi justru memberi peluang bagi kita untuk dapat tumbuh bersama,” kata National Coach and Trainer in Personal asal Jambi ini.

Gentala Inspirasi menyediakan 8 layanan, antara lain, Comprehensive leadership training, Executive program, Managerial and Corporate Alignment. Ladies Program Plus. Post garduate, Carrer and Entrepreneurship Class. Personal Develompent. Service Excellent and Job Training. Parenting and kids program. Organizational Management dan training-training teknis kelembagaan dan personal lainnya.

Untuk itu, daftarkan diri Anda beserta teman Anda untuk mendapatkan pelatihan-pelatihan keahlian untuk mengembangkan kepribadian anda di Gentala Inspirasi di jalan Arif Rahman Hakim Nomor 11 Telanipura Jambi, Telp. 08117411878, web www.gentalainspirasi.com.

(uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: