Demokrat Buka Pendaftaran Kandidat

   Demokrat Buka Pendaftaran Kandidat

JAMBI – Tak mau ketinggalan start, Partai Demokrat di Muaro Jambi, Tebo dan Sarolangun membuka pendaftaran kandidat untuk diusung di Pilkada 2017 mendatang.

Pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) dimulai serentak pada 18 hingga 30 April mendatang, pada pukul 09.00-15.00 WIB.

Untuk Muaro Jambi, pendaftaran dipustkan di Sekretariat DPC Demokrat Muarojambi di jalan lintas timur kilometer 26 RT 02 Desa Bukit Baling Kecamatan Sekernan.

Sedangkan di Tebo, pendaftaran dipusatkan di Sekretariat DPC Demokrat Jalan lintas Tebo-Bungo kilometer 06, Muaro Tebo. Di Sarolangun, tempat pendaftaran Sekretariat DPC Demokrat Sarolangun Jalan Lintas Sumatera kilometer 1 Kelurahan Sri Pelayang, Kecamatan Sarolangun.

Persyaratan yang harus dipenuhi kandidat yakni, mengisi formulir pendaftaraan dengan melampirkan fhoto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang berlaku, KK WNI, NPWP, ijazah SD sampai pendidikan pendidikan teraakhir.

Selanjutnya, pas poto berwarna ukuran 4 x 6 cm sebanyak 6 lembar, menyerahkan naskah visi dan misi, mengisi formulir yang disediakan tim penjaringan dan menandatangani pakta integritas Partai Demokrat.

Ketua DPC Demokrat Sarolangun, Musharsah saat dikonfirmasi membenarkn adanya penjaringan kandidat tersebut. “Iya, kita buka pendaftaran kandidat, ini kita umumkan. Tunggu saja nanti akan kita kabari kalau sudah mulai pendaftaran,” katanya.

(aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: