9 PAC PDIP Tebo Dukung Sapto

9 PAC PDIP Tebo Dukung Sapto

MUARA TEBO – Jelang Pilkada Tebo 2017, Sri Sapto Edi terus menuai dukungan. Kali ini dukungan itu datang dari sembilan PAC PDIP di Tebo. Padahal, belum ada rekomendasi dukungan resmi dari DPP PDIP untuk di Tebo.

                Sembilan PAC kecuali PAC Tebo Ilir, Tengah Ilir dan VII Koto Ilir yang menyatakan dukungan tersebut, Sabtu (16/04) kemarin menggelar pertemuan dengan Sapto. Pertemuan ini dihadiri ketua, wakil ketua , sekretaris hingga pengurus PAC di RM Sederhana Tebo KM 4. Pertemuan itu sendiri juga diklaim sudah mendapat restu dari Ketua DPC PDIP Tebo, Wartono Triyan Kusumo.

                “Kita menyatakan sikap mendukung Sapto maju di Pilbup Tebo 2017 untuk diusung partai PDIP,” sebut salah satu PAC.

Sementara itu, Sapto saat dikonfirmasi terkait dukungan tersebut hanya menjawab diplomatis. “Ini bukan pernyataan sikap. Tapi hanya silaturahmi saja, mereka kan teman saya semua. Karena sebelumnya PDIP juga menjadi partai pengusung saya pada Pilkada sebelumnya,” ujarnya.

Dikatakannya, pertemuan tersebut sudah mendapat restu dari Ketua DPC PDIP Tebo. “Ketua DPC juga sudah tau, tapi berhalangan hadir kerena ada urusan partai,” katanya.

Di sisi lain, pada hari yang sama, Sapto juga secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD PAN Tebo.

“Saya calon pertama yang menyerahkan berkas ke PAN Tebo, itu sebagai bukti keseriusan saya. Saya juga berharap partai PAN Tebo bisa menjadi partai penusung saya nantinya. Saya bahkan siap membesarkan PAN Tebo,” tegas Sapto di hadapan Ketua DPD PAN Tebo, Hamim serta pengurusnya.

(bjg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: