12 Polisi Berangkat Haji, Kapolda Titip Doa untuk Keamanan Jambi

12 Polisi Berangkat Haji, Kapolda Titip Doa untuk Keamanan Jambi

JAMBI - Belasan anggota Polda Jambi dan jajaran berangkat ke Makkah untuk menunaikan ibadah haji tahun ini. Mereka dilepas langsung Kapolda Jambi, Brigjen Pol Priyo Widyanto di Masjid Al Ikhlas Polda Jambi, kemarin (3/8) pagi.

Dalam sambutannya, Kapolda berharap semoga semakin banyaknya peningkatan ritual keagamaan atau kecerdasan spiritual personel Polda Jambi akan semakin dapat meningkatkan kinerja menuju yang lebih profesional.

\"Hal ini sesual dengan program revolusi mental,\" ujar Brigjen Pol Priyo Widyanto.

Jenderal bintang satu ini juga menitipkan doa kepada Calon Jamaah Haji agar personel Polda Jambi dan jajaran selalu dalam keadaan aman, jauh dari hal-hal yang akan mengusik ketentraman dan keamanan masyarakat Jambi.

Sehingga, Kata Dia, menjadi masyarakat yang Baldatun Tayyibatun Warabbun Ghofur. Di akhir pesannya, Kapolda mendoakan agar personel yang berangkat haji selalu menjaga kesehatan dan tetap mentaati aturan-aturan yang ada.

\"Sehingga kembalinya nanti menjadi haji yang mabrur,\" katanya.

Anggota yang berangkat haji sebanyak 12 orang, terdiri dari 2 personel Polres Kerinci beserta istri, 2 personel Polres Bungo beserta istri, 1 Personel SPN Jambi beserta istri dan 1 personel Polresta Jambi beserta istri.

Pelepasan juga dihadri pejabat utama Polda Jambi, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi beserta Pengurus dan Personel Mapolda jambi. Sebagai penceramahan yang memberikan tausiah tentang haji mabrur yakni Ustad Drs H Tamar Tarawe.

(adv/pds)

Sumber: