Taspen Masuk Top 40 Sinovik 2017

Taspen Masuk Top 40 Sinovik 2017

 

JAMBI - PT Taspen (Persero) berhasil menjadi satu-satunya BUMN yang berada dalam jajaran Top 40 dalam kompetisi Layanan Publik Tahun 2017 Sistem Informasi Inovasi Pelayanan Publik (Sinovik).

Dalam kompetisi ini, Taspen telah berhasil menyisihkan kurang lebih 3.000 peserta yang berasal dari kementerian, lembaga, pemerintah daerah, dan BUMN/BUMD.

Layanan Sejahtera Berkat Layanan Taspen Persero (Sahabat Lantaro) berhasil menghantarkan Taspen pada posisi empat puluh besar, melalui Layanan Klim Otomatis, Layanan 1 jam dan SIMGAJI serta inovasi Taspen lainnya.

Dengan diraihnya penghargaan Top 40 ini. Semakin memantapkan langkah Taspen dalam mewujudkan layanan prima kepada peserta. Dimana, Taspen terus berinisiasi untuk menjalankan kerjasama dengan instansi pemerintah dalam hal integrasi data, sehingga semakin mempermudah layanan bagi ASN.

“Masuknya taspen sebagai Top 40 menunjukkan bahwa Taspen tidak pernah berhenti berinovasi dan mencari hal-hal baru yang dapat mempermudah layanan bagi peserta,” Papar Direktur Utama Taspen, Iqbal Lantaro, lewat press rilis.

Sejalan dengan itu, bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan peserta. PT Taspen (Persero) Cabang Jambi, konsisten menunjukkan komitmennya, terhadap penyelenggaraan layanan prima bagi peserta Aparatur Sipil Negara, baik dengan terus berinovasi menawarkan kemudahan bagi peserta melalui teknologi yang dapat diakses secara mudah melalui gadget peserta seperti, website atau Taspen Mobile Application maupun layanan face to face seperti Mitra Layanan Taspen. Layanan kunjungan peserta.

“Di Taspen Jambi, Kepuasan peserta sangat diutamakan, terbukti melalui Layanan Klim Otomatis, Layanan 1 jam dan SIMGAJI. Tidak ada komplain yang datang dari peserta, semua tempat waktu,” ungkap Kepala Cabang PT Taspen (Persero) Cabang Jambi, Endang Lestariningsih, kemarin, di ruang kerjanya.

(yan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: