2018, 28 Titik Jaling Akan Diperbaikan

2018, 28 Titik Jaling Akan Diperbaikan

PAALMERAH - Cakupan Kelurahan Eka Jaya yang cukup luas dan terkadang masih menyisakan permasalahan jalan rusak maupun belum teraspal. Terutama jalan lingkungan yang menjadi akses penting warga sehari-harinya.

Menyikapi hal ini, Pemerintah Kota Jambi memberikan bantuan berupa 28 titik perbaikan jalan lingkungan dan 2 titik perbaikan drainase. Hal ini disampaikan Lurah Eka Jaya, Abdul Salim saat ditemui Kamis (22/2) kemarin.

Dikatakannya, masih cukup banyak jalan lingkungan yang dalam kondisi rusak. Makanya secara bertahap usulan tersebut disampaikan melalui Musrenbang. Termasuk pada Musrenbang tahun ini, mayoritas usulan yang masuk masih berupa perbaikan jalan dan drainase.

“Berdasarkan surat dari Dinas PUPR Kota Jambi tahun ini kita mendapatkan 30 bantuan, 28 bantuan berupa perbaikan jalan lingkungan dan 2 paket perbaikan drainase,” sebut Abdul Salim kemarin.

Disampaikannya,  jalan lingkungan di Kelurahan Eka Jaya masih cukup banyak yang rusak. Namun sejak beberapa tahun belakangan jalan lingkungan mulai diperbaiki secara bertahap.

Tidak hanya melalui Dinas PUPR, tetapi juga direalisasikan melalui program bantuan Bangkit Berdaya. “Untuk pengerjaan skala menengah dan kecil kita usulkan melalui program bantuan Bangkit Berdaya,” pungkasnya.

(azz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: