Fun Walk  Family Day Meriahkan HUT BTN

Fun Walk  Family Day Meriahkan HUT BTN

JAMBI - Kemeriahan peringatan  Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68,  Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Jambi tahun ini begitu terasa. Ribuan peserta larut dalam gelaran  Fun Walk Family Day yang berlangsung di halaman Kantor BTN Telanaipura, Minggu (4/3) kemarin. Gubernur Jambi yang di wakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jambi hadir bersama Ketua DPD REI, Ketua APERSI Jambi, karyawan BTN Jambi dan masyarakat umum.

\"Ini merupakan rangkai HUT BTN, dimana sebelumnya sudah banyak lomba-lomba yang kita adakan. Hari ini, kita menyelenggarakan Fun Walk untuk menjalin keakraban antara keluarga besar BTN dan juga masyarakat umum,” kata Wisnu Agus Prijanto, Branch Manager BTN Cabang Jambi kepada wartawan kemarin.

Kemeriahan Fun Walk ini semakin terasa dengan hadiah – hadiah istimewa yang disediakan oleh BTN, antara lain sepeda motor, kulkas, televisi, handphone, kipas angin dan berbagai hadiah lainnya.

“Tahun ini hadiah utama kita sepeda motor, saya berharap tahun depan kita bisa menyediakan hadiah utama rumah. Agar semakin bertambah semarak HUT BTN,” jelas Wisnu.

Jumlah peserta yang mengikuti mengikuti fun walk  ini lanjut Wisnu melebihi target yang ada. Dimana target awal 1000 peserta tapi malah melebihi target  mencapai 1500 peserta yang mendaftarakan diri untuk mengikuti rangkaian HUT BTN tahun 2018 ini.

“Saya juga sangat memohon maaf kepada masyarakat ataupun peserta yang tidak mendapatkan kaos karena target kita ada 1000 peserta, sedangkan yang daftar sangat banyak. Ini menunjukkan kecintaan masyarakat Jambi kepada BTN,” pungkas Wahyu.

Bukan hanya melaksanakan Fun Walk dengan berbagai hadiah menarik. BTN juga memberikan program menarik. Dimana setiap nasabah yang melakukan pembukaan rekening tabungan BTN Batara akan mendapatkan benefit tanpa setoran awal dan cashback Rp 68 ribu yang akan dikreditkan ke rekening tabungan BTN Batara atas nama nasabah.

“Program ini berlaku hingga 31 Maret mendatang dan saat ini sudah ada 3000 nasabah yang mengikuti program ini,” tegas Wahyu.

Dengan berbagai rangkaian HUT BTN ke-68 ini, diharapkan bisa terus meningkatkan kiprahnya di Jambi. Tidak saja program KPR yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, tetapi banyak program-program BTN lainnya.

(uci/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: