SMA Al-Progo Raih Juara I Olimpiade Ekonomi

SMA Al-Progo Raih Juara I Olimpiade Ekonomi

JAMBI - SMA Al-Progo Kota Jambi berhasil mengharumkan nama Kota Jambi ditingkat Provinsi Jambi. Dimana pada Olimpiade Ekonomi SMA/SMK tingkat Provinsi Jambi yang digelar oleh Universitas Batanghari, berhasil meraih Juara 1 atas nama Auliya Putri Candra.

Prestasi gemilang ini diapresiasi oleh Kepala SMA Al Progo Jambi, Leni Suhelmi, MPd. Diakuinya sangat bangga dengan peraihan prestasi bidang akademik. Ini semakin menambah sederetan prestasi yang diraih SMA Al Progo Jambi.

“Kita sangat bangga dan senang. Ini menjadi penyemangat dan motivasi untuk terus mengukir prestasi terutama bidang akademik,” ungkap Leni saat ditemui kemarin.

Sementara itu Anton Kurniawan, SPd Guru Pembimbing menuturkan bahwa siswa SMA Al Progo begitu bersemangat dalam melihat serta mengasah bakat yang dimiliki siswa. Termasuk bidang akademik.

Selain latihan rutin menjelang olimpiade, kesehariannya proses belajar mengajar juga tak lepas dari latihan rutin tersebut.

“Semoga SMA Al Progo semakin maju dan semakin dilirik oleh masyarakat Jambi,” harapnya.

Sementara itu Auliya Putri Candra mengaku tak menyangka bisa meraih juara I di tingkat Provinsi Jambi. Padahal awalnya dia merasa sedikit cemas dan khawatir.

“Syukurlah bisa Juara I dan saya sangat tidak menyangka. Ini sebagai motivasi untuk terus berprestasi dan membanggakan sekolah ke depannya,” pungkasnya.

(azz/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: