Brimob Polda Goes to School di MAN Model

Brimob Polda Goes to School di MAN Model

JAMBI - Brimob Polda Jambi menggelar rangkaian Goes to School pada Senin (5/3) kemarin dan menyapa ribuan siswa MAN Model Jambi. Kunjungan ini pun mendapat apresiasi dan antusiasme tinggi dari siswa.

Selain menjadi Pembina upacara, Kepala Detasemen A Plopor Sat Brimob Polda Jambi, AKBP Suparman, SS, MM juga memberikan berbagai materi pokok kepada siswa didik.

Dalam penyampaiannya dia menekankan beberapa point penting untuk siswa. Point penting tersebut antara lain agar siswa menjauhi narkotika, hindari perkelahian pelajar, hindari buyying serta tertib berlalu lintas.

“Empat point ini yang diharapkan dapat diterapkan siswa menuju masa depan yang cerah. Kami sangat mengapresiasi sambutan dari MAN Model Jambi yang sangat antusias dalam upaya memberikan motivasi kepada siswa,” tandasnya.

Sementara itu Kepala MAN Model Jambi, H. Ambok Pera Afrizal, MA menuturkan, pihaknya sangat senang mendapat kunjungan dari Brimob Polda Jambi. Selain menjadi inspektur upacara, Kepala Brimob Jambi juga memberikan pembinaan terkait kedisiplinan umum.

Dia mengharapkan agar kerjasama ini bisa terus berkelanjutan dalam upaya pembinaan siswa. Siswa didik menjadi semakin disiplin, bertanggungjawab dan lain sebagainya.

“Ini bagian dari pendidikan karakter bagi anak, agar senantiasa disiplin dalam berlalu lintas. Lalu menjadi pribadi yang bebas dari narkoba serta kenakalan remaja,” tandasnya.

(azz/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: