LP2M Gelar Review Proposal Penelitian

LP2M Gelar Review Proposal Penelitian

JAMBI - Meninjaklanjuti kegiatan beberapa waktu lalu, maka Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat  (LP2M) UIN STS Jambi pada Jum’at (9/3) hingga Sabtu (10/03) lalu menggelar Seminar dan Review Proposal Seminar dengan tema meningkatkan kualitas output dan outcome penelitian dosen UIN STS Jambi menuju jurnal Nasional dan International.

Kegiatan ini ini dibuka Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Hj. Fadlillah, MPd dan dihadiri jajaran pimpinan dilingkup UIN STS Jambi. Kegiatan ini diisi oleh para reviewer yang berkompeten yaitu, Prof. Dr. Zulkifli, MA, Prof. Dr. H. Martinis Yamin, MPd,  Sayuti, SAg, MH, Prof. Dr. H. Suaidi,MA, Ph.D dan Dr. Khamami Zada, MA.

“Pastinya kita berharap kegiatan ini dapat berjalan efektif dan dapat meningkatkan kemampuan dosen dalam meneliti, khususnya menguasai syarat-syarat yang harus dipenuhi agar hasil proposal yang dibuat dapat berkualitas baik nasional maupun international,” jelas ujar Fadlillah kemarin.

Kepala Pusat Penelitian LP2M, Kholid Musyaddad, MAg mengatakan, dalam kegiatan ini akan dibacakan komentar reviewer tentang beberapa proposal yang sudah dibaca mereka. Sedangkan beberapa proposal yang belum diserahkan kepada reviewer akan langsung dipresentasikan.

“Akan kita bagi menjadi beberapa kelompok, karena ada 117 proposal yang akan di presentasikan dan dikomentari oleh reviewer,” beber Kholid Musyaddad.

(uci/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: