Hadapi Aksioma, MI Nurul Hikmah Kota Jambi Tonjolkan Potensi Siswa

Hadapi Aksioma, MI Nurul Hikmah Kota Jambi Tonjolkan Potensi Siswa

JAMBI - Siswa siswi MI Nurul Hikmah Kota Jambi terus dibina guna persiapan menghadapi Aksioma yang rencananya digelar Maret ini. Meski bersamaan dengan agenda besar lainnya, Linda Hartati, Kepala MI Nurul Hikmah mengaku persiapannya sudah mencapai 70 persen.

“Sejauh ini sudah 70 persen. Namun terus kita dukung dan bina anak-anak menjelang hari H,” ungkapnya di sela kegiatannya kemarin.

Disampaikannya, MI Nurul Hikmah akan menonjolkan berbagai potensi siswa. Terutama di bidang agama serta bidang lainnya yang diperlombakan. Menurutnya, moment ini sebagai wadah kreasi bagi siswa untuk menampilkan bakat dan kemampuannya.

“Sebelumnya kita meraih juara, maka ini jadi motivasi supaya bisa mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi ini,” lanjutnya.

Diakuinya, siswa tidak bisa dilatih secara maksimal karena berbenturan dengan berbagai agenda besar lainnya. Bahkan, banyak perlombaan lainnya yang juga digelar di Maret ini. Selain itu, siswa juga siswa juga dipersiapkan untuk menghadapi ujian yang rencananya di mulai di April mendatang.

“Meskipun begitu kita optimis dan semangat semoga bisa mencapai hasil yang terbaik,” tandasnya.

(azz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: