JAMBI - Setelah cuti selama 4 bulan lebih, Wali Kota Jambi, Syarif Fasha dan Wakil Wali Kota Jambi, Abdullah Sani kembali menjabat sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi. Kembali menjabatnya Syarif Fasha dan Abdulah Sani ini ditandai serah terima nota pelaksanaan Tugas dari Pjs Wali Kota Jambi, M. Fauzi kepada Wali Kota Jambi, Syarif Fasha. 

Serah terima nota pelaksanaan tugas ini disaksikan langsung oleh Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar, bertempatkan di Aula Griya Mayang Rumah Dinas Wali Kota Jambi, Minggu (24/6).

Pjs Walikota Jambi M Fauzi, mengatakan, setelah dilaksanakannya serah terima nota pelaksanaan tugas, dirinya akan kembali menjabat sebagai Kepala Dinas Ketenaga Kerjaan Provinsi Jambi.

Kata Dia, setelah Ia menjabat sebagai Pjs Wali Kota Jambi, dirinya menitipkan beberapa Pekerjaan Rumah (PR) kepada Wali Kota Jambi, Syarif Fasha. Salah satunya adalah meminta kepada Wali Kota Syarif Fasha untuk menyelesaikan proyek pembangunan dan menindaklanjuti rekomendasi dari Badan Pemeriksa Keuangan.

“Meskipun mendapatkan WTP, tetapi, masih ada beberapa catatan yang perlu diperbaiki dan ditindaklanjuti,” katanya.

Wali Kota Jambi, Syarif Fasha, mengatakan, dirinya berterimkasih kepada M. Fauzi yang telah menjabat sebagai pejabat Pjs Wali Kota Jambi selama 4 bulan 26 hari dengan baik.

“Banyak yang sudah beliau lakukan dan itu semua merupakan tugas yang ditambahkan kepada beliau selaku Pjs Wali Kota Jambi, dan berlangsung dengan baik,” kata Fasha.

Selain itu, Fasha juga, mengatakan, dalam waktu dekat ini dirinya akan mengumpulkan unsur Forkompimda Kota Jambi untuk melakukan rapat koordinasi guna mengevaluasi target RPJMD tahun 2013-2018. 

Sementara itu, Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar, mengatakan, setelah dilaksanakannya serah terima nota pelaksanaan tugas, Ia berharap agar program pembangunan dapat terus berjalan. Dirinya juga berharap adanya terjadi sinergitas antara Pemerintah Provinsi dan Kota Jambi.

Terkait pelaksanaan Pilkada Kota Jambi 27 Juni mendatang, Fachrori berharap agar Pilkada tersebut berlangsung dengan lancar, aman, dan damai. Fachrori mengatakan, siapapun nanti yang terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Jambi, Kota Jambi bisa lebih maju lagi.

(hfz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: