Serahkan Bantuan dan Rakor Pilwako, Hari Pertama Kerja Wako-Wawako

Serahkan Bantuan dan Rakor Pilwako, Hari Pertama Kerja Wako-Wawako

JAMBI – Syarif Fasha dan Abdullah Sani kembali aktif menjabat Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi. Senin (25/6) merupakan hari pertama mereka kembali ngantor. Fasha dan Abdullah Sani terlihat kompak pada hari pertama kerja. Meski dalam konteks Pemilihan Wali Kota Jambi 2018-2022 mereka merupakan kompetitor.

Agenda pertamanya pada pagi Senin (kemarin,red), mengambil Apel disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Jambi. Fasha dan Sani langsung yang mengambil apel disiplin.

 Usai apel, Fasha dan Sani juga menyerahkan bantuan kepada 42 KK korban kebakaran, korban puting beling dan rumah tenggelam di lapangan Kantor Wali Kota Jambi. Selain itu, Fasha dan Sani juga meresmikan mobil layanan kesehatan 119 dan Home Car.

Siangnya, Fasha dan Abdullah Sani juga terlihat dalam satu kegiatan. Mereka memimpin rapat koordinasi persipan Pemilihan Wakiota Jambi bersama TNI, Polri, KPU, dan Panwaslu di Rumah Dinas Wali Kota Jambi.

Wali Kota Jambi Sy Fasha, mengatakan, apel kedisiplinan ASN biasanya dilakukan pada Senin awal bulan, kali ini sengaja dilakukan pada Senin akhir bulan, menandakan dirinya bersama Abdullah Sani kembali aktif menjabat Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi.

“Saya berdua Pak Abdullah Sani langsung memipin Apel,” kata Fasha, kemarin (25/6).

 Pada Apel tersebut, Fasha mengaku banyak hal yang disampaikan kepada ASN. Karena selama cuti lebih kurah 4 bulan 26 hari pihaknya selalu turun ke tengah masyarakat. Menyerap banyak inspirasi masyarakat.

“Selama turun, Saya pribadi khususnya, banyak mendengar apresiasi terhadap Pemerintah Kota Jambi, pelayanan publik, kesehatan, pendidikan. Banyak apresiasi,” imbuhnya.

Selain itu, Wali Kota Fasha juga menghimbau kepada seluruh peserta apel dan seluruh pegawai Pemerintah Kota Jambi untuk dapat menggunakan hak suaranya dengan bijak pada saat pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi yang akan berlangsung pada 27 Juni.

“Jangan sampai nanti golput,” ujarnya.

\"Gunakan hak Politik agar Pilkada 2018 di Kota Jambi lebih berkualitas,\" ungkap Fasha. (hfz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: