>

Kenali Asam Atas Gunakan Layanan Berbasis Internet

Kenali Asam Atas Gunakan Layanan Berbasis Internet

 

KOTABARU - Peningkatan infrastruktur maupun fasilitas umum terus digencarkan di Kelurahan Kenali Asam Atas. Selain yang sifatnya infrastruktur umum, penggunaan fasilitas penunjang pelayanan pun menjadi perhatian.

Lurah Kenali Asam Atas, Budi Kurniawan  menuturkan, selain fokus pada upaya pembangunan jalan lingkungan serta fasilitas lainnya, pihaknya juga mengutamakan kemudahan layanan.

Hal ini dilakukan untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada warga, pihak Kelurahan Kenali Asam Atas saat menggunakan layanan internet untuk melayani warganya.

“Layanan ini bisa diakses warga dimana pun tanpa harus terburu-buru ke kantor kelurahan. Tinggal usulkan saja apa yang diperlukan, nanti warga tinggal menjemputnya sembari membawa persyaratan yang diminta,” terangnya.

Warga yang memerlukan surat rekomendasi seperti domisili, nikah, belum memiliki rumah dan surat rekomendasi lainnya cukup mengusulkannya melalui layanan aplikasi Kenali Asam Atas.

Akan tetapi, basis layanan ini masih memiliki keterbatasan, yakni sebatas surat rekomendasi saja. Meski belum sempurna 100 persen, dia terus berkeinginan untuk meningkatkan basis layanan ini.

“Sejauh ini masih terbatas surat rekomendasi. Namun ke depannya akan kita tingkatkan dan kembangkan lagi,” tandasnya.

(azz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: