Peluang dan Tantangan Ekonomi, Keuangan dan Bisnis Syariah di Era Digital 4.0

Peluang dan Tantangan Ekonomi, Keuangan dan Bisnis Syariah di Era Digital 4.0

JAMBI - Fakultas Ekonomi Universitas Batanghari menggelar seminar Nasional bertemakan Peluang dan Tantangan Ekonomi, Keuangan dan Bisnis Syariah di Era Digital 4.0.

Rektor Unbari, Dr. H. Fachruddin Razi, MH memberikan apresiasi kepada Fakultas Ekonomi yang sukses menggelar kegiatan seminar nasional ini. Seminar ini juga menitikberatkan pada perkembangan zaman terutama kaitannya dengan zaman industry 4.0.

\"Mudah2-mudahan nanti ada usulan-usulan yang bagus untuk diterapkan di mahasiswa sekarang ini,\" ungkapnya. 

Dr. Hj. Arna Suryani, M.Ak, CA Dekan Fakultas Ekonomi Unbari menuturkan Peserta seminar dari berbagai perguruan Tinggi yang ada di Jambi dengan total 318 peserta. Seminar ini tujuannya untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman kaitannya dengan perkembangan, peluang serta tantangan di era Digital 4 0. Berbagai peluang pun bisa dimanfaatkan guna perkembangan ekonomi.

\"Kegiatan ini diharapkan menjadi wadah bertukar pikiran para akademisi dan praktisi bagaimana membangun kreatifitas untuk menciptakan keunggulan bersaing dan keberlanjutan, khususnya untuk kemajuan Provinsi Jambi ke depannya,\" tandasnya. (azz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: