MAN 2 Jambi Gelar Isra Mi\'raj dan Doa Bersama

MAN 2 Jambi Gelar Isra Mi\'raj dan Doa Bersama

JAMBI-MAN 2 Kota Jambi menggelar kegiatan kegiatan Isra Mi\'raj pada Sabtu (30/3) lalu. Kegiatan ini membaur dengan nuansa motivasi kepada siswa. Apalagi kegiatan ini dihadiri oleh salah satu alimni MAN 2 Kota Jambi yang sudah sukses.

Bahkan salah satu alumni MAN 2 Kota Jambi, M. Thohir memberikan tausiah dalam kesempatan itu dan memberikan motivasi kepada siswa MAN 2 Kota Jambi. Tujuannya agar siswa percaya diri, terutama dalam meraih berbagai peluang di era milenial saat ini.

Kepala MAN 2 Kota Jambi, H. Ambok Pera Afrizal, MA menuturkan, kegiatan ini sengaja mengundang alumni guna memberikan motivasi agar siswa bersemangat belajar dalam upaya meraih masa depan gemilang.

Kegiatan keagamaan ini tujuannya sebagai bentuk syiar Islam. Selain itu juga memberikan pemahaman agama kepada siswa kaitannya dengan hikmah Isra Mi\'raj Nabi Muhammad SAW.

“Kegiatan ini juga dirangkai dengan doa bersama dalam menempuh UNBK Kelas XII MAN 2 Kota Jambi,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi Jambi memberikan bantuan berupa komputer dan printer kepada MAN 2 Kota Jambi.  Hal ini diapresiasi penuh oleh Kepala MAN 2 Kota Jambi.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kwarda Jambi yang sudah memberikan bantuan ini,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Kwarda Jambi, H. Sudirman, SH, MH menuturkan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kepada MAN 2 Kota Jambi. Bantuan ini diharapkan bisa memberikan manfaat.

“Ini bentuk perhatian dan inisiasi kita. Semoga memicu datangnya bantuan dari pihak lain,” harapnya. 

Diakuinya, MAN 2 Kota Jambi merupakan madrasah potensial di Jambi. Oleh karena itu, harus ditunjang dengan fasilitas yang memadai guna menunjang kemampuan anak didik. (azz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: