SMAN 5 Jambi 3 Kali Raih Prestasi Nasional

SMAN 5 Jambi 3 Kali Raih Prestasi Nasional

JAMBI-SMAN 5 Kota Jambi kembali meraih penghargaan di tingkat Nasional di ajang yang sama tiga kali berturut-turut. Penghargaan ini berupa ‘Indonesia Best School Inovation Award 2019’.

Dimana SMAN 5 Kota Jambi meraih penghargaan dalam kategori ‘The Best School in Achievement and Development of Learning Innovation’. Penghargaan ini diterima Kepala SMAN 5 Kota Jambi di Palembang 12 April 2019 lalu.

Penghargaan yang diberikan oleh 7Sky Media dan Majalah IM Indonesia ini sebagai apresiasi atas kegigihan, prestasi dan sumbangsihnya bagi kemajuan bangsa dan negara, terutama di bidang pendidikan.

Selain itu Kepala SMAN 5 Kota Jambi, DR. Harun Sohar, SPd, MPd atau akrab disapa Harso ini juga telah berhasil meraih gelar Doktor.

Selain itu, siswa SMAN 5 juga berhasil meraih prestasi gemilang, yakni perolehan Juara III pada Lomba Paduan Suara Lagu Mars  dan Hymne Provinsi Jambi tahun 2019 yang digelar oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi.

“Kita sangat bangga atas prestasi ini. Ke depannya SMAN 5 akan terus meningkatkan kualitasnya di segala bidang,” tandasnya. (azz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: