HAKLI Jambi Gelar Seminar Nasional, Sarasehan dan Raker

HAKLI Jambi Gelar Seminar Nasional, Sarasehan dan Raker

JAMBI-Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia (HAKLI) Jambi memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) HAKLI ke 39. Pembukaan kegiatan ini pada Senin (29/4) kemarin di aula Kanaan Global School berlangsung sukses dan meriah.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Walikota Jambi, Dr.  dr.  Maulana,  MKM. Dalam sambutannya Maulana mengatakan Pemerintah Kota Jambi memberikan apresiasi mendalam kepada HAKLI Jambi. 

Diakuinya HAKLI sebagai salah satu organisai berperan penting dalam pembangunan.  Khususnya bidang kesehatan lingkungan. 

“Dalam berbagai bidang, HAKLI memiliki peranan tersendiri.  Baik berkaitan dengan limbah, akses ke fasilitas sanitasi  dan lain sebagainya,” ungkap Maulana kemarin.

Sementara itu Ketua Pengurus Provinsi HAKLI Jambi, Akhsin Munawar,  SST, M. kes menyebutkan, kegiatan HUT HAKLI ke 39 dibarengi dengan kegiatan seminar nasional, sarasehan dan rapat kerja Provinsi.

Peserta kegiaran yakni anggota HAKLI dari kabupaten/kota se Provinsi Jambi. “Seminar nasional ini mengusung tema ‘Peran HAKLI dalam Pengelolaan Lingkungan’. Dengan menghadirkan narasumber di bidangnya,” tandasnya.  (azz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: