Bupati Masnah Hadiri Pembukaan APKASI Expo 2019

Bupati Masnah Hadiri Pembukaan APKASI Expo 2019

SENGETI- Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busro SE menghadiri acara pembukaan APKASI (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) Otonomi Expo 2019, yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center Senayan, Rabu (03/07) pagi.


Acara yang dibuka langsung oleh Menkopolhukam RI Wiranto, turut dihadiri oleh para Menteri Kabinet Indonesia kerja, Duta Besar, dan para Bupati Kabupaten se-Indonesia.


Usai acara Bupati Masnah menyampaikan, bahwa kehadiranya pada Acara APKASI Expo ini sangat penting, karena merupakan salah satu event Inovasi dan Investasi terbesar di Indonesia.


“Ajang ini menjadi sarana strategis bagi daerah-daerah untuk sharing informasi produk keunggulan dan inovasi dari masing-masing daerah untuk ditampilkan di mata nasional, sehingga masyarakat Indonesia jadi mengetahui produk unggulan di Kabupaten Muarojambi,” ujar Bupati.

Lebih lanjut, Bupati juga menegaskan bahwa Pemkab Muarojambi akan selalu memberikan ruang sebesar-besarnya bagi putra dan putri daerah yang ingin ber inovasi dalam berbagai macam kegiatan atau produk kerajinan tangan.

\"Tentunya ini akan memberikan inovasi bagi putra dan putri daerah dalam berinovasi untuk kemajuan daerah, dengan adanya inovasi yang baik dalam pengelolaan Sumber Daya Alam yang ada, tentu akan menjadi Berkah bagi kemajuan Bumi Sailun Salimbai ini,\"pungkas Bupati.(era)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: