Sekda Muarojambi Ikuti Turnamen Futsal Bhayangkara Cup

Sekda Muarojambi Ikuti Turnamen Futsal Bhayangkara Cup

SENGETI - Sekretaris Daerah Kabupaten Muarojambi mengikuti acara turnamen Futsal, sebagai bentuk rangkaian untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 pada 1 Juli 2019.

Pelaksanaan turnamen ini dilakukan di lapangan Futsal yang berada di Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muarojambi.

Kegiatan ini tidak hanya dilakukan di jajaran Polres Muarojambi, namun kegiatab turnamen futsal yang diikuti olrh 24 tim tersebut juga mengikuti instansi lainnya.

Setda Kabupaten Muarojambi, Kejari Muarojambi, dan wartawan liputan Muarojambi juga ikut terlibat.

Dalam sambutannya, Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono menyebutkan bahwa kegiatan ini sebagai rangkaian dari perayaan HUT Bhayangkara. Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antar semua pihak.

\"Turnament Futsal ini bertujuan agar dapat mempererat tali silahturahmi antara Polres Muarojambi dan seluruh jajaran dan instansi yang terlibat langsung dalam turnamen ini,\" jelasnya.

Ia juga mengajak kepada semuanya untuk sama-sama menjunjung sportivitas. AKBP Mardiono juga mengucapkan terimakasih kepada yang telah berpartisipasi untuk mengikuti turnament ini.

Laga pertama kali di mulai dari tim Setda Kabupaten Muarojambi dengan tim gabungan Polres Muarojambi. Tim Setda Kabupaten Muarojambi langsung di pimpin oleh Sekda Muarojambi, M Fadhil Arief.(era)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: