Kinerja Fasha Diapresiasi Para Tokoh

Kinerja Fasha Diapresiasi Para Tokoh

Terkait figur Sy Fasha, katanya, kepemimpinannya  bagus. Secara fisik  Kota Jambi banyak kemajuan.

“Untuk kepemimpinan sebagai Walikota Jambi, saya lihat bagus. Banyak penghargaan yang didapat dari pemerintah pusat, nasional, internasional. Penghargaan itu suatu penilaian dari prestasi yang dibuat Syarif Fasha. Cukup baik,” ungkapnya.

Banyak perubahan, katanya, terjadi di Kota Jambi. Mulai dari jalan yang kini sudah semakin lebar, kota bersih, rapi, jalan lingkungan sudah dibenahi menjadi rigid beton.

“Ada sosok pemimpin di diri Fasha. Banyak kelebihannya. Kita lihat lampu penerangan jalan juga, tempat reksereasi juga banyak dalam kota, bisa untuk masyarakat bersantai,” imbuhnya.

“Saya kemarin juga melihat kawasan perumahan di kawasan Mayang. Sudah bagus semua. Itu secara tidak langsung pengaruh dari kepempinan Walikota Jambi Sy Fasha,” sebutnya.

Senada, mantan Wabup Kerinci Rahman berpendapat, sejauh ini dirinya menilai jika hasil kinerja Sy Fasha selama memimpin Kota Jambi sudah sangat terbukti ke arah yang lebih baik.

\"Masyarakat sudah seyogyanya bangga dengan pesatnya pembangunan di Kota Jambi diera Sy Fasha ini,\" katanya kepada harian ini.

Mantan Ketua DPD II Golkar Kerinci ini juga mengatakan, sejak dilantik pada periode pertama menjabat sebagai Walikota Jambi, Sy Fasha memang banyak menorehkan prestasi untuk Kota Jambi, baik dikancah nasional maupun internasional.

\"Jadi wajar saja tingkat kepuasan masyarakat saat ini cukup tinggi terhadap kepemimpinan Walikota Sy Fasha,\" bebernya.

Selain itu, lanjut Rahman, keahlian dalam melakukan lobi-lobi untuk membawa program nasional maupun internasional ke Kota Jambi juga tak bisa dipandang sebelah mata. Dengan dana APBD Kota Jambi yang sangat terbatas, Fasha berhasil membangun kota, tentu dengan kemampuan lobynya di tingkat pusat dan internasional.

\"Itu terbukti dari lobian saat mengumpulkan seluruh Walikota se Indonesia di Kota Jambi dalam rangkaian acara APEKSI beberapa waktu lalu,\" jelasnya.

Dengan hasil kinerjanya yang saat ini luar biasa itu, kata Rahman, tentu akan menjadi modal besar bagi Fasha untuk mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Jambi 2020 mendatang.

\"Beliau orang yang masih muda dan enerjik, jelas gerakannya dalam membangun Kota Jambi dengan sejumlah programnya akan cepat terealisasi,\" bebernya.

Tokoh masyarakat dari wilayah Timur Jambi juga tak mau ketinggalan menyampaikan apresiasinya terhadap figur Sy Fasha.

Menurut tomas Tanjab Barat H. Syaifuddin, dirinya secara pribadi memang sudah puluhan tahun mengenal sosok Walikota Jambi Sy Fasha itu. Jika benar Sy Fasha berniat maju di Pilgub Jambi merupakan langkah yang benar untuk membuat Provinsi Jambi bisa maju dan lebih baik lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: