HUT Ke-15, Trona JPM Bagikan 1000 Paket Sembako

HUT Ke-15, Trona JPM Bagikan 1000 Paket Sembako

JAMBI - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-74, Hari Raya Idul Adha, dan HUT Trona JPM yg ke 15, Trona JPM memberikan 1000 paket sembako. Penyerahan paket sembako tersebut dilakukan di halaman Trona JPM, Sabtu (27/07).

Perwaklilan Management Trona JPM, Andi dalam sambutannya mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Trona JPM.

“Kami lakukan CSR ini sebagai bentuk dukungan kami terhadap Dinas Lingkungan Hidup Kota Jambi yg telah bekerja keras untuk merawat lingkungan di kota Jambi ini. Semoga paket sembako yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan membuat mereka semakin bersemangat lagi dalam bekerja”, pungkas Andi.

Marlina, Supervisor Trona JPM menambahkan, 1000 paket sembako yang diperuntukkan bagi Pekerja Harian Lepas (PHL) tersebut juga berisi kaos yang dapat dipakai saat menjalankan tugas menjaga kebersihan Kota Jambi.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermafaat bagi PHL yang selama ini telah berjasa merawat dan menjaga keindahan serta kebersihan dan bisa menjadi penyemangat petugas kebersihan di Kota Jambi dalam bertugas”, kata Marlina.

Sementara itu, Kepala Bidang Pengelolaan Sampah Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Jambi Syafrudin, mengungkapkan apresiasinya yang tinggi atas perhatian Trona JPM terhadap petugas kebersihan Kota Jambi.

“Ini adalah yang ke sekian kalinya Trona JPM lakukan. Pada kesempatan ini kami ucapkan terima kasih kepada Trona JPM atas perhatiannya kepada kami. Yang mana kami berharap ada CSR-CSR dari kegiatan usaha lainnya dapat juga menyalurkan CSR kepada para pekerja harian lepas di Kota Jambi”, kata Syafrudin. (hai)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: