Bajaj Maxima, Partner Bisnis Ideal

Bajaj Maxima, Partner Bisnis Ideal

JAMBI - Setelah sukses dengan Bajaj QUTE nya. PT. Iqbal Pratama Mandiri kembali meluncurkan produk baru dengan brand New Bajaj Maxima C. New Bajaj Maxima C, terdiri dari dua tipe yakni Maxima Cargo Three Wheeler dengan pick up dibelakang dan  Maxima Cargo Three Wheeler dengan box dibagian belakang.

Kedua tipe bajaj ini memiliki daya angkut hingga 625 kilogram. Sehingga memungkingkan penggunanya untuk dapat mengangkut barang dalam jumlah besar.

New Bajaj Maxima C, dapat dijadikan partner bisnis Anda. Tipe Maxima Cargo Three Wheeler dengan box di belakang mempermudah Anda untuk berbisnis. Contohnya untuk membuat mini mart, coffie shop, atau sebagainya. Calon konsumen dapat memilih tipe Maxima Cargo Three Wheeler dengan pick up yang dapat digunakan untuk mengangkat berbagai produk pertanian. “Bisa disesuaikan dengan pesanan kosumen. Harga OTR untuk Bajaj Maxima Cargo Three Wheeler berkisar di harga Rp71 juta,” sebut Andri, selaku Production Maneger PT. Iqbal Pratama Mandiri selaku delaer Bajaj di Jambi.

Selain Maxima Cargo Three Wheeler,  Bajaj juga memiliki varian Mobil Bajaj pengangkut sampah. Mobil ini bisanya dapat digunakan untuk mengangkut sampah dari tempat yang tidak bisa dijangkau oleh truk pengangkut sampah yang besar. Dengan mobil Bajaj yang dimodifikasi untuk mengangkut sampah ini, tentuny akan mempermudah dalam menciptakan lingkungan yang bersih.

“Harga OTR untuk mobil jenis ini berkisar Rp 80,5 juta, dengan kelebihan menggunakan sistem hidrolik yang dapat dipakai untuk mengangkut sampah di kompleks-kompleks perumahan bergang sempit,” tutupnya. (mg6)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: