Swiss-Belhotel Tawarkan Menu Baru

Swiss-Belhotel Tawarkan Menu Baru

JAMBI-Swiss-Belhotel Jambi terus memanjakan masyarakat Jambi. Di bulan kemerdekan RI Agustus 2019, Swiss-Belhotel Jambi menawarkan menu special untuk memanjakan masyarakat Jambi pecinta kuliner, yaitu Ayam Puputan, Nasi Ampera, dan Mangoo.

“Menu spesial ini bisa dinikmati di outlet-outlet Swiss-Belhotel Jambi, antara lain Swiss-CafeTM Restaurant, BnB Lounge, dan The View.”ujar Josua Panjaitan, Food & Beverage Manager Swiss-Belhotel Jambi kepada Jambi Ekspres kemarin.
Josua Panjaitan lebih lanjut menjelaskan, Ayam Puputan adalah ayam bakar dengan bumbu khas Bali yang disajikan dengan urap sayur, lalapan, dan nasi putih. Selain itu juga ada pilihan menu menarik lainnya dengan nama menu Nasi Ampera.
“Anda dapat menikmati nasi campur dengan lauk ikan kembung goreng, gulai kacang panjang, daun singkong, perkedel jagung, telur, dan daging ayam,’jelasnya.

\"\"
Selain itu Swiss-Belhotel Jambi terang Josua Panjaitan juga menghadirkan kreasi minuman spesial Mangoo yang disediakan untuk melengkapi kenikmatan bersantap.

\"\"
“Minuman ini dibuat dari campuran mangga, jeruk sunkist, dan simple syrup,”jelasnya.
Sementara itu, untuk informasi lebih lanjut dan melakukan reservasi melalui telepon di nomor 0741 591 3388 atau melalui Whatsapp di 0811 743 3388. Follow pula instagram @swissbelhoteljambi , Fanspage Facebook Swiss-Belhotel Jambi, Twitter @SBIjambi untuk mendapatkan info promo produk dan servis terbaru Swiss-Belhotel Jambi. (van/*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: