Xpander Limited Edition Tampil Beda

Xpander Limited Edition Tampil Beda

JAMBI - Mitsubishi kembali meluncurkan seri terbaru dari mobil jenis SUV Xpander.  Dimana kali ini yaitu Xpander Limited Edition yang tampil semakin  beda.

Megi, Sales counter PT. DIPO Internasional Pahala Otomotif Cabang Jambi menuturkan, Xpander Limited Edition hadir dengan desain berbeda dalam unit yang terbatas. Di Indonesia hanya terdapat 1.000 unit, sedangkan di Jambi sendiri Xpander Limited Edition hanya ada sekitar 15 sampai  dengan 20 unit saja. \"Saat ini sudah terjual lebih dari 10,\" terangnya. 

Dikatakannya,  Xpander Limited Edition ini sudah ada sejak Mei 2019 lalu.  Dengan harga Rp 282 juta. Pilihan warnanya hanya satu, yakni warna putih.  Kelebihan Xpander Limited Edition ini yaitu pada bodi luarnya yang lebih gagah.  Eksterior maupun interiornya juga tampil beda dengan list tersendiri yang semakin menarik. \"Tulisan Xpander juga ada di beberapa titik lainnya, lengkap dengan seri nomor mobil. Dari 1.000 mobil itu,masing-masing konsumen dapat yang nomor yang berapa,\" terangnya lagi. 

Xpander Limited Edition juga memiliki tampilan luxury interior, seperti  jok asli kulit, miror cover dical, door handle protektor, fuel lid garnish, serta limited edition emblem dan limited series badge. \"Sporty seat cover, scuff plate  dan dilengkapi ornament decal,\" tambah Megi.

Mitsubisi  PT. DIPO Internasional Pahala Otomotif Cabang Jambi yang beralamatkan di Jalan Kolonel Abunjani Sipin, Kota Jambi juga memberikan berbagai promo menarik.  Antara  lain gratis kaca film,  talang air dn kapet dasar yang langsung diproses pada variasi yang bekerjasama dengan Mitsubisi  PT. DIPO Internasional Pahala Otomotif Cabang Jambi.  (azz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: