Terobosan Pelayanan Pembiayaan Roda Empat dengan Ekosistem Digital TAF

Terobosan Pelayanan Pembiayaan  Roda Empat dengan Ekosistem Digital TAF

JAKARTA- PT Toyota Astra Financial Services (TAF), perusahaan pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus berdiri sejak tahun 2005, ikut meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Bersama 5 (lima) perusahaan Grup Astra lainnya dalam divisi Astra Financial yang berlangsung tanggal 18-28 Juli 2019, bertempat di ICE BSD Tangerang.

“Sebagai perusahaan pembiayaan roda empat, TAF mendukung penuh proses penjualan mobil di dealer Toyota, Daihatsu dan Lexus. Dengan DigiTAF proses pengajuan pembiayaan di sisi Dealer menjadi lebih Mudah, Cepat, dan Transparan,” ujar Agus Prayitno Wiryawan selaku Presiden Direktur PT Toyota Astra Financial Services.
DigiTAF adalah aplikasi mobile yang digunakan oleh Sales Team Dealer, dengan berbagai keuntungan sebagai berikut:
a. Kemudahan untuk melakukan simulasi dan pengajuan aplikasi kredit kapan pun dan di mana pun
b. Kecepatan dalam proses persetujuan kredit
c. Transparansi status pengajuan kredit
Tidak hanya mempermudah proses pelayanan di sisi Dealer, TAF juga memperbaharui aplikasi mobile FLEX untuk kosumen. Aplikasi canggih FLEX didukung dengan teknologi terbaru yang mempermudah proses pelayanan konsumen TAF kapan pun dan dimana pun konsumen berada.
Ada 2 jenis aplikasi yang dapat digunakan oleh konsumen yaitu Toyota FLEX untuk konsumen Toyota Finance dan Daihatsu FLEX untuk konsumen Daihatsu Finance. 2

FLEX dapat digunakan baik oleh konsumen dan calon konsumen TAF dengan berbagai keunggulan sebagai berikut :
a. Untuk konsumen TAF dapat memperoleh pelayanan kami secara digital :
• Reminder saat angsuran akan jatuh tempo
• Download Tabel Angsuran dan perkembangan pelunasan kreditnya.
• Mendapatkan dokumen untuk perpanjangan pajak STNK
• Booking pengambilan BPKB saat kredit sudah lunas.
• Permohonan Perpanjangan Asuransi
• Permohonan pembayaran angsuran via Autodebet
b. Untuk calon konsumen TAF dapat menikmati pelayanan kami antara lain :
• Memonitor status pengajuan aplikasi calon konsumen
• Fasilitas untuk pengajuan kredit secara cepat dengan menu “Quick Apply”
Program Promo GIIAS - TAF
Tidak hanya Ekosistem Digital TAF yang kami sajikan di GIIAS 2019 kali ini. Ragam promo menarik kami hadirkan di GIIAS 2019. Wisnu Kusumawardhana selaku Direktur Marketing PT Toyota Astra Financial Services menegaskan “TAF memberikan promo bunga 0% dan kesempatan hadiah langsung setiap SPK kendaraan. Hadiah langsungnya tentu istimewa, tersedia iPhone XS, Apple Watch, dan ribuan hadiah menarik lainnya, untuk pengajuan pembiayaan di TAF bersama Toyota Finance dan Daihatsu Finance.”


Hiburan dan Keseruan Acara TAF di GIIAS 2019

Budi Setiawan selaku Marketing Division Head PT Toyota Astra Financial Services mengatakan “Keseruan lain yang TAF sajikan di GIIAS kali ini, kami menyediakan mobil pelayanan keliling TAF bernama Pop Up Van TAF terpajang rapi di sekitar Hall 7 outdoor ICE BSD, dan Booth TAF di area Nusantara Hall ICE BSD. Games dan hadiah-hadiah seru hadir di Pop Up Van TAF, seperti Photo Contest Instagram, Hula Hoop Contest, Dance Competition, dan Quiz TAF yang meramaikan GIIAS 2019.
Sementara itu Booth TAF di area Nusantara Hall ICE BSD juga siap hadir memeriahkan GIIAS 2019, dengan rangkaian permainan seru seperti Heads Up Games, Tebak Gambar, dan Whisper Challenge selama GIIAS 2019. (van/*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: