Bersama Konsumen Setianya, Tunas Honda Motor Jambi Gelar Popcorn Movie Night

Bersama Konsumen Setianya, Tunas Honda Motor Jambi Gelar Popcorn Movie Night

JAMBI – Fast & Furious Hobbs & Shaw, menjadi film yang ditunggu oleh lapisan masyarakat dunia di 2019 ini. Sebagai bentuk apresiasinya kepada konsumen, Dealer resmi sepeda motor Honda, Tunas Motor Jambi menggelar kegiatan Nonton Bareng Fast & Furious Hobbs & Shaw dengan tema “Popcorn Movie Night” yang diselenggarakan di Cinema 21 Transmart Jambi. (12/7)

Kegiatan yang diikuti sekitar 20 peserta nobar ini terdiri dari konsumen yang membeli sepeda motor Honda di Tunas Motor Jambi melalui Mega Central Finance (MCF) periode 01 – 10 Agustus 2019.

Kepala Cabang Tunas Honda Motor Jambi, Octa Prasetyo mengatakan kegiatan ini sengaja diselenggarakan sebagai salah satu bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih TDM kepada konsumen setia yang telah memilih Honda untuk digunakan sebagai kendaraan sehari-hari.

\"Kegiatan seperti ini rutin kami lakukan namun tentunya dengan tema yang berbeda-beda. Kali ini dengan memanfaatkan moment film Fast & Furious yang sedang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Jambi. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat semakin mendekatkan Honda kepada konsumen” tambah Octa.

Febriyanto, salah satu konsumen yang turut hadir mengaku sangat senang dan antusias saat mendapatkan kesempatan untuk mengikuti nobar perdana film ini. \"Terimakasih tim Honda Jambi, Nobar hari ini sangat luar biasa, Honda Terbaik, Salam Satu HATI” ujarnya.(hai/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: