Rayakan HUT RI Ke-74, Sinsen Berikan Diskon Servis Hingga 45 Persen

Rayakan HUT RI Ke-74, Sinsen Berikan Diskon Servis Hingga 45 Persen

JAMBI - Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama jaringan bengkel resminya (AHASS) memberikan program diskon bertajuk “Promo Hari Merdeka”.

GM Marketing Operation Sinsen, Erwin Susanto mengatakan “Dalam menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74 ini kami berikan diskon khusus berupa diskon jasa servis lengkap + oli dan ganti ban sebesar 17%, Diskon pembelian sparepart 8%, dan Diskon jasa servis lengkap sebesar 45%. Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2019”.

Selain itu, Sinsen juga berikan diskon untuk pembelian Honda Vario 125 Series berupa potongan angsuran 1 bulan + 7ribu perbulannya. Hemat hingga Rp 1.150.000,-. Promo ini berlaku hingga 18 Agustus 2019.

“Adanya promo-promo ini selain untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, yaitu untuk mengapresiasi konsumen setia kami yang senantiasa menggunakan sepeda motor Honda untuk aktivitas sehari-hari. Kami berharap konsumen puas akan promo yang kami sediakan” tambah Erwin.

Untuk lebih menyemarakkan perayaan HUT ke-74 Republik Indonesia, Sinsen juga menggelar event community bertajuk “Konvoy Merdeka, Bangga Menjadi Indonesia” dengan mengundang puluhan bikers dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ). Kegiatan ini diisi dengan upacara bendera, mengunjungi Taman Makam Pahlawan dan yang tak lupa adalah lomba khas 17 Agustus-an seperti lomba makan kerupuk, balap karung dll.(hai/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: