>

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Unja Teja Kaswari Umumkan Positif Covid19

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Unja Teja Kaswari Umumkan Positif Covid19

JAMBI - Teja Kaswari Wakil Rektor (Warek) bidang kemahasiswaan dan alumni Universitas Jambi (Unja) mengumumkan dirinya positif Covid19 pada (11/10). Melalui rekaman video Teja menjelaskan riwayatnya sebelum dinyatakan positif.

\"Saya diberitahu Dekan Fakultas Kedokteran Unja, hasil swab yang diambil oleh Dinas Kesehatan adalah Positif Covid19,\" sampainya dalam video yang diterima Jambiupdate.

Sebelum dia dinyatakan positif Covid19, Warek Tiga ini mengatakan, sempat memeriksakan diri ke berbagai fasilitas kesehatan. Gejala awalnya dia mengaku merasa mengigil saat ke kamar mandi, lalu diperiksa dan diberi obat tidak juga hilang. Malah saat memeriksa ke fasilitas kesehatan lain dia dinyatakan ada pembesaran pada jantung, dan ada spot-spot yang tidak tampak pada jantung. \"Makanya saat pemeriksaan terakhir di RS Theresia saya di rontgen, dan hasil pemeriksaan radiologi menyatakan ada yang tak nampak pada jantung, dan oleh dokter disarankankan untuk swab test,\" jelasnya.

Selama ini, lanjut Teja, dalam aktivitasnya dia hanya dari rumah ke kampus, serta melakukan penelitian di Geragai, Kabupaten Tanjabtim. \"Untuk itu siapa yang merasa berkontak dengan saya segera lakukan pemeriksaan, percayalah Covid19 itu nyata, dan saya tak tahu juga dari mana saya kena,\" ujarnya.

Sementara, saat dikonfirmasi terkait info lebih lanjut mengenai kabar ini, Jubir Satgas Covid19 Provinsi Jambi Johansyah belum memberikan pernyataan.
(aba)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: