>

Fasha Rombak Pejabat di Lingkup Pemkot Jambi, Dilantik di Pelataran Posko Covid-19

Fasha Rombak Pejabat di Lingkup Pemkot Jambi, Dilantik di Pelataran Posko Covid-19

JAMBI - Wali Kota Jambi kembali merombak beberapa jabatan baik eselon II hingga eselon IV. Hal ini sebagai langkah penyegaran dan juga meningkatkan kinerja. Pelantikan dilaksanakan di Lapangan Mako Damkar dan Penyelamatan Kota Jambi, Senin pagi (9/11).

Jabatan eselon II yang dilantik antara lain, Mulyadi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, jabatan baru sebagai Kadis Pendidikan Kota Jambi. Noviarman, sebelumnya Camat Telanaipura, kini menjabat sebagai Kadis Sosial Kota Jambi, Mustari sebelumnya Camat Alambarajo, kini menjabat sebagai Kepala Satpol PP Kota Jambi, dan Raden Jufri sebelumnya Kabag Kesra, kini menjabat sebagai Kepala Satuan Bangsa dan Politik Kota Jambi.

Wali Kota Jambi dalam amanahnya mengatakan bahwa pejabat yang diambil sumpah untuk berbuat yang terbaik terhadap masyarakat. Mampu menunjukkan prestasi kerja yang baik, dan memiliki integritas yang tinggi atas jabatan yang diemban.

\"Saya cari yang terbaik. Jadikan jabatan sebelumnya sebagai pengalaman untuk meningkatkan kinerja dimasa mendatang,\" katanya.

Fasha menyampaikan pesan kepada para pejabat yang baru saja di lantik agar dapat bekerja sebaik-baiknya pasalnya bekerja di Kota Jambi permasalahannya lebih banyak di banding dengan tempat-tempat lainnya.

Totalnya, ada sekitar 140 jabatan yang dilakukan penyegaran. Sebanyak 4 jabatan eselon II, 2 jabatan camat, 5 jabatan lurah, dan sisanya merupakan pejabat tingkat eselon III dan IV lainnya. (hfz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: